10 Fakta Tentang Uchiha Sarada Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

1
31546
5/5 (2)

Uchiha Sarada adalah salah satu protagonis di serial manga (komik) Boruto, seri lanjutan dari manga dan anime Naruto. Ayahnya adalah Uchiha Sasuke dan ibunya adalah Haruno Sakura, dimana keduanya adalah sahabat sekaligus teman setim Naruto ketika di akademi ninja Konoha. Semakin diceritakan dalam komiknya, ternyata Sarada memiliki sekelumit masalah meskipun masih berusia remaja. Nah sedikit demi sedikit kisah dari Uchiha Sarada ini terungkap dan berikut ini adalah 10 fakta tentang Uchiha Sarada yang mungkin tidak kamu tahu atau kamu lewatkan.

10 Fakta Tentang Uchiha Sarada Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

1. Tidak Tercatat di Konoha

Fakta-Tentang-Sarada-Uchiha-Yang-Mungkin-Tidak-Kamu-Ketahui-1Fakta tentang Uchiha Sarada yang pertama adalah kelahiran Uchiha Sarada tidak tercatat di Konoha atau desanya. Hal ini diakibatkan karena saat Sakura akan melahirkan Sarada, Sakura tidak sedang berada di Konoha melainkan di suatu tempat. Sakura saat itu sedang dalam misi penting bersama Karin untuk mencari Sasuke. Sakura melahirkan dibantu oleh Karin di luar Konoha.

2. Kelas Ninja

Fakta-Tentang-Sarada-Uchiha-Yang-Mungkin-Tidak-Kamu-Ketahui-2Fakta tentang Uchiha Sarada yang kedua adalah rank ninja milik Sarada yang ternyata sudah mencapai level elit dari Genin. Level yang didapatkan oleh Sarada pada usia yang sangat muda ini ternyata tidak dimiliki oleh Sarada seorang, melainkan juga oleh Boruto. Tak heran, mereka berdua sering mendapatkan misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi termasuk bersana dengan Naruto dan ninja level Genin lainnya. Namun belum dijelaskan bagaimana proses mereka mendapatkan level atau rank ninja tersebut. Yang pasti Sarada pernah melakukan tinju khas milik ibunya pada saat ujian ninja. Tidak heran sudah berlevel Genin.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

1 COMMENT

  1. Nama sarada aslinya dari frase “sarada no yuu”. Klan uchiha kan deket banget sama api, bahkan lambang klan nya kipas, karena sarada itu keturunan uchiha yang lahir setelah purge-nya itachi, sarada menjadi “minyak yang menyalakan api uchiha” cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here