8 Film Adaptasi Manga Jepang Terbaik 2017

0
364
4.73/5 (11)

Tidak hanya komik dari Marvel atau DC saja yang sering diadaptasi untuk dijadikan film, Jepang pun tidak kalah dengan sebutan Live Action atau karakter-karakter manga dan anime yang diperankan secara nyata melalui film. Hasilnya ya ada yang kurang baik, namun ada juga yang menyamai kehebatan versi manga atau anime nya. Penasaran? Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar manga dan anime, kamu tidak boleh melewatkan 8 film adaptasi manga Jepang terbaik yang pernah dirilis di bioskop.

Film Adaptasi Manga Jepang Terbaik 2017

8. Teiichi: Battle of Supreme High

Di posisi ke delapan, ada Teiichi: Battle of Supreme High. Film ini merupakan sebuah film Live Action yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama yakni Teiichi. Film ini menceritakan seorang anak SMA yang memiliki cita-cita untuk menjadi perdana menteri Jepang. Seperti apa tantangan dalam hidupnya? Tonton saja filmnya yang menjadi salah satu film terbaik untuk adaptasi manga Jepang.

BACA JUGA:  8 Film Musikal Terbaik Yang Akan Terus Diingat Oleh Dunia

7. The Disastrous Life of Saiki K

Di posisi ketujuh film adaptasi manga Jepang terbaik ada The Disastrous Life of Saiki K yang merupakan sebuah film tentang orang orang yang memiliki kemampuan khusus untuk berkomunikasi lewat pikiran. Dari judulnya saja Saiki K terdengar seperti ucapan dari bacaan dari Pyschic. Film yang diperankan oleh jagonya Live Action, Yamazaki Kento, kamu tidak boleh melewatkan yang satu ini.

6. Fullmetal Alchemist

Manganya termasuk manga yang terlaris, tak lupa juga animenya yang digarap oleh pihak Square Enix yang ternama. Kini Fullmetal Alchemist dibawa ke dunia nyata yang diperankan oleh Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda dan Dean Fujioka serta lainnya. Sudah menjadi jaminan bahwa film ini menjadi salah satu film adaptasi manga Jepang terbaik. Kamu harus menonton film tentang kakak beradik yang seru dan mengharukan ini.

BACA JUGA:  10 Karakter Dalam Naruto Dengan Kisah Hidup Paling Sedih

5. Ajin: Demi-Demi Human

Sebenarnya versi anime Movie dari film Aijin: Demi-Demi Human ini baru saja keluar beberapa waktu lalu, namun sepertinya para fans sudah tidak sabar untuk menyaksikan versi Live Actionnya. Film ini bercerita tentang orang orang tertentu yang memiliki kekuatan untuk memanggil makhluk supranatural. Orang-orang tersebut disebut sebagai Ajin yang berarti setengah manusia. Nah, salah satu film adaptasi manga Jepang terbaik ini harus kamu tonton.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here