8 Alasan Mengapa Naruto Lebih Baik dari Boruto, Siapa Yang Setuju?

1
1314

Anime Boruto sudah mengudara hingga mencapai lebih dari 100 episode. Namun sepertinya tanggapan para fans tidak sepanas ketika Naruto mencapai 100 episode. Apa alasannya? Dilansir dari forum penggemar anime, ada 8 alasan Naruto lebih baik dari Boruto. Meskipun memang hanya merupakan opini namun mungkin kamu berpikir bahwa hal ini benar adanya. Lalu apa sajakah alasan tersebut? Berikut ulasannya.

Alasan Mengapa Naruto Lebih Baik dari Boruto

8. Ketegangan

Alasan Naruto lebih baik dari Boruto yang kedelapan adalah karena ketegangan yang dibawakan. Hampir dalam setiap adegan Naruto, kecuali untuk fillernya, selalu menghadirkan ketegangan yang membuat penonton selalu ingin segera menontonnya. Ambil sebagai contoh adalah ujian chuunin yang mana menampilkan perseteruan yang meninggi antara para pesertanya. Berbeda pada Boruto, seperti contoh saat Sakura diculik, tentu saja penonton tidak perlu khawatir karena Sakura merupakan salah satu dari tiga Sannin yang sudah pasti bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Terlebih Naruto dan Sasuke yang akan menyelamatkan merupakan sosok terkuat di dunia Ninja.

7. Aksi Rivalitas Yang Sulit Tertandingi

Boruto sudah menjadi sosok ninja yang kuat sehingga terkadang sulit untuk menemukan msusuh dan menampilkan pertarungan rivalitas yang epik dan juga dramati. Tak heran bila alasan Naruto lebih baik dari Boruto tidak mengada-ada. Naruto bahkan harus melawan rival-rivalnya seperti Gaara, Neeji, Kabuto dan juga tak ketinggalan bahkan Sasuke sendiri.

BACA JUGA:  7 Senjata Kuno Rikuddo Sennin, Kekuatannya Menakutkan!

6. Kualitas Musuh

Selanjutnya yang menjadi alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah musuhnya. Semenjak awal kemunculan Naruto, Naruto sudah memiliki musuh yang kuat seperti Zabuza yang kemudian cerita berkembang hingga ke Orochimaru dan Akatsuki. Berbeda dengan Naruto, Boruto masih belum memikirkan hal tersebut. Malahan plot dari animenya semakin melambat.

5. Tujuan Hidup

Yang menjadi alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah Naruto memiliki tujuan yang lebih terpuji ketimbang Boruto yang hingga saat ini hanya terlihat main-main saja. Padahal ketika Naruto sudah seumuran Boruto, Naruto memiliki cita-cita sebagai Hokage, melindungi warga desa dan juga untuk tumbuh menjadi lebih kuat daripada guru-gurunya. Hal ini membuat karakter Naruto masih tetap mengenang hingga sekarang.

4. Kehidupan Yang Berbeda

Alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah karena Naruto memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan Boruto. Naruto hidup sendiri hingga ia berupaya untuk hadir sebagai seseorang yang pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya. Berbeda dengan Boruto, Boruto lahir di era yang baru yang mana penuh kedamaian dan juga Boruto sendiri merupakan sosok yang populer dan dikenal oleh warganya sebagai anak dari Hokage. Jelas dua kehidupan yang berbeda.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Anime Yang Dibenci Penggemarnya, No. 1 Padahal Belum Tayang

3. Jalan Cerita Yang Benar Dramatis

Berbeda dengan Boruto, salah satu alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah karena jalan cerita yang dramatis serta bahkan gelap dari seri Naruto. Bayangkan saja, sejak awal cerita terutama di ujian Chuunin, serial ini terus menampakkan karakter ninja yang mati, dimana ini adalah kematian ninja sangat berpengaruh pada jalan cerita Naruto. Terlebih fakta tentang klan Uchiha yang dibantai juga menjadi kisah gelap dalam serial Naruto. Berbeda dengan kisah Boruto yang hidup di masa damai sehingga rasanya sulit untuk meletakkan konflik disitu.

2. Kerja Keras

Yang kedua yang menjadi alasan Naruto lebih baik dari Boruto adalah kerja keras yang dimiliki oleh Naruto. Naruto yang hidup sendiri, dimusuhi banyak orang, namun tetap menunjukkan cita-cita jalan ninjanya. Ingat bagaimana Naruto menguasai Sharingan bersama Jiraiya? Berbeda dengan Boruto yang sudah kuat semenjak kecil yang bahkan ketika seumuran Naruto tidak ada apa-apanya. Hal ini membuat Boruto seakan kurang memiliki karakter yang menarik sebagai pemeran utama.

1. Kekuatan

Berbeda dengan Boruto, Naruto memulai karir ninjanya sebagai ninja yang gagal dan lemah. Namun dari situlah Naruto menyentuh hati penontonnya yang melihatnya bekerja keras untuk menjadi kuat. Naruto juga tumbuh menjadi kuat karena guru-gurunya mulai dari Iruka, Kakashi hingga Jiraiya. Berbeda dengan Boruto, Boruto sudah menjadi ninja yang kuat sejak kecil sehingga tidak menunjukkan kerja keras seperti Naruto dulu. Selain itu, Boruto juga tidak memiliki ikatan guru layaknya Naruto dengan guru-gurunya. Itu alasan Naruto lebih baik dari Boruto yang pertama.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here