8 Senjata Khas Ninja di Naruto

0
727
5/5 (2)

Naruto adalah salah satu anime paling laris dan paling banyak ditonton abad ini. Anime yang menceritakan kisah tentang dunia ninja ini dianggap menarik karena dunia ninja yang dibawa ada di dunia modern. Adegan pertarungan antar ninja pun dikemas menarik dengan menggunakan strategi strategi cantik dan tak terkecuali senjata senjata ninja yang khas dari dunia ninja. Nah berikut ini ada 8 senjata khas ninja di Naruto yang sering digunakan dalam pertarungan.

8. Pedang

Pedang dalam dunia Naruto memang tidak terlalu mendominasi sebagai senjata khas ninja. Namun dalam kisahnya terdapat tujuh pendekar legendaris dengan masing-masing pedangnya yang bisa dibilang mematikan dan merepotkan lawan-lawannya. Bahkan ketika pemilik pedang tersebut mati, pedang tersebut akan berganti tuan dan digunakan kembali dalam pertarungan. Dalam sejarah ninja sendiri memang ninja membawa pedang pendek untuk digunakan sebagai alat menyerang maupun bertahan.

7. Anjing

Anjing adalah salah satu senjata khas ninja yang juga ada dalam kisah Naruto. Bahkan ada klan khusus dalam kisah Naruto yang hidup bersama dengan anjingnya dan kemudian bahu membahu dalam setiap pertarungan. Ya, klan tersebut adalah klan Inuzuka dimana kata Inu dalam bahasa Jepang berarti anjing. Bahkan dalam pertarungan sang anjing dan pemilik keduanya dapat saling bertukar jurus sehingga menjadi perpaduan yang menarik selain kemampuan alami anjing yang menguntungkan.

6. Boneka

Boneka juga menjadi senjata khas ninja dalam dunia Naruto. Senjata ninja ini digunakan secara khusus oleh Kankuro yang berasal dari Tsunagakure. Kankuro sendiri menggunakan 3 buah boneka dimana setiap boneka memiliki kemampuan khusus. Bukan hanya Kankuro saja yang menggunakan boneka tetapi ada juga dari grup Akatsuki yang ternyata memiliki hubungan khusus dengan boneka yang dijadikan salah satu alat pertempuran ninja.

BACA JUGA  8 Karakter Paling Jenius di Anime Naruto

5. Ramuan

Bukan hanya senjata yang dipegang saja yang menjadi senjata khas ninja di dunia Naruto. Ada juga beberapa pil ninja yang dianggap sebagai senjata untuk dikonsunsi dan menambah kemampuan si pemakan pil ini. Pil ini disebut sebagai pil 3 warna yang digunakan secara khusus oleh klan Akimichi. Pil berwarna hijau merupakan pil bayam yang akan meningkatkan kekuatan, pil berwarna kuning adalah pil kari yang akan meningkatkan kemampuan memperbesar tubuh dan yang terakhir adalah pil cabai berwarna merah yang akan meningkatkan chakra meskipun akan ada dampak pemakaiannya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here