5 Smartphone Yang Akan Diluncurkan Di Tahun 2017

0
986

Pesatnya perubahan di dunia gadget tidak terlepas dari perkembangan gaya hidup yang menuntut masyarakat untuk selalu up-date dengan informasi. Gadget menjadi jawaban yang membantu masyarakat untuk tetap eksis dengan perkembangan tersebut karena benda inilah yang setiap hari menemani mereka untuk belajar hal terbaru. Pada produk gadget tersebut juga selalu ada pembaruan teknologi di setiap tahunnya. Itu merupakan fenomena yang disajikan oleh produsen gadget untuk memberikan kenyamanan dalam akses informasi bagi penggunanya. Di tahun 2016 ini sudah sangat banyak varian produk gadget yang telah dikeluarkan oleh produsen. Namun itu akan diperbarui kembali melalui 5 smartphone yang akan diluncurkan di tahun 2017. Berikut akan menjadi informasi menarik untuk anda.

1. Samsung Galaxy X

5 smartphone yang akan diluncurkan di tahun 2017 dengan merk samsung galaxy x yang trendyProdusen smartphone terkenal dengan brand Samsung ini sudah menampilkan geliatnya untuk meluncurkan trademark Galaxy X yang merupakan generasi andalan. Ini menjadi fenomenal karena belum ada hp samsung galaxy yang dapat dilipat. Ini akan menjadi satu-satunya smartphone lipat versi Galaxy. Karakter yang ditampilkan akan mengusung layar 4K serta aransemen subpixel PenTile berlian. Unsur nyaman hadir dalam teknologi ini bahwa HP tersebut akan handy dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Pengguna dapat melipatnya seperti dompet, kemudian memasukkannya ke dalam saku. Itu akan menjadi unsur praktis bagi penggunanya. Desas desusnya, Samsung telah mempatenkan produk ini dan secara resmi akan diluncurkan pada periode 2017.

2. Samsung Galaxy S8

5 smartphone yang akan dirilis di tahun 2017 dengan brand samsung galaxy s8 yang menawanSmartphone model ini menjadi produk andalan samsung yang akan dirilis di tahun 2017 sebagai regenerasi dari Samsung Galaxy S7. Fitur yang akan ditampilkan akan lebih fokus kepada tampilan layar yang lebih tajam. Penggunaan layar menerapkan Super AMOLED dengan resolusi setara QHD. Pengguna akan dibuat puas mengakses tampilan layar tersebut. Selain itu, smartphone Android ini akan memperbaiki tampilan kamera depan dari generasi sebelumnya. Tidak berhenti pada sisi itu saja, akses memory pun juga diperkirakan akan memberi kapasitas lebih besar. Baterai yang akan digunakan memiliki kapasitas besar sehingga akan tahan lama. Terakhir yang akan melengkapinya adalah kehadiran USB tipe C yang akan memberikan kenyamanan dalam transfer data.

3. Samsung Galaxy Note 7 Edge

5 smartphone yang akan diluncurkan di tahun 2017 dengan brand samsung galaxy note 7 edge yang populerReferensi 5 smartphone yang akan dirilis di tahun 2017 adalah kehadiran Samsung Galaxy Note 7 Edge. Teknologi smartphone tahan air ini akan mengusung dual SIM dan fitur S Pen Stylus. Untuk jaringannya, smartphone ini akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Cat 9 450/50 Mbps. Hp dengan sistem OS Android v 6.0 Marsmallow ini akan menampilkan tipe layar Super AMOLED Capacitive dan Curved Edge Screen. Itu akan memberikan sentuhan elegan dan menakjubkan. Pengguna akan dibuat puas dengan tampilan layar tersebut.

4. Hp canggih keluaran Nokia

Merk nokia yang akan melengkapi 5 smartphone yang akan dirilis di tahun 2017Kabarnya Nokia akan mengeluarkan dua produk terbarunya yang akan menampilkan kecanggihan dan kenyamanan akses. Memang secara resmi Nokia belum menjelaskan kabar ini terkait dengan spesifikasi yang akan diusung. Kabar ini berawal dari HMD Global pemilik baru merk Nokia yang mengatakan bahwa mereka sedang menggarap dua proyek smartphone terbarunya. Dengan mengadopsi Android Nougat dan menggunakan Os Windows Mobile, kabarnya HP ini juga akan menggunakan Prosesor Snapdragon 820.

5. Smartphone Xiaomi dengan Curved Display

Brand xiaomi canggih yang tidak ingin ketinggalan dengan rilis smartphone di tahun 2017Setelah sukses dengan produk-produknya di tahun 2016 dengan angka penjualan sangat tinggi, Xiaomi tidak ingin ketinggalan dengan Samsung dan Nokia yang juga telah memberikan sinyal keluarnya produk terbaru. Xiaomi akan mengeluarkan HP lengkung yang nyaman dengan teknologi canggih. HP yang kabarnya akan menggunakan perangkat body metal tersebut akan mengusung chipset Snapdragon 823, 6GB RAM dan dual 12/13MP kamera belakang. Ini merupakan spesifikasi yang tinggi sehingga pengguna akan dimanjakan dengan hp berkekuatan tinggi. Meskipun ini masih berupa rumor dan desas desus saja, pengguna dapat menjadikannya acuan untuk tidak ketinggalan dengan produk spektakuler ini.

Sekian yang dapat KitaTV.com berikan untuk kamu semua, semoga bermanfaat :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here