5 Teknologi Masa Yang Akan Datang Yang Belum Ada Hingga Saat Ini

0
136

Sudah bukan rahasia lagi jika perkembangan teknologi saat ini telah maju semakin pesat. Teknologi yang dulunya hanya sebatas impian dan isapan jempol belaka, sekarang menjadi teknologi yang dapat dibuktikan keberadaannya dan dapat memudahkan urusan umat manusia. Namun, sepertinya masih banyak sekali penemuan-penemuan yang belum ada di masa kini sehingga kita harus menunggunya pada masa yang akan datang. Berikut ini kami akan ulas 5 teknologi pada masa yang akan datang, yang sayangnya belum dapat kita rasakan pada saat ini.

1. Mobil terbang

mobil-terbang
Pada saat ini banyak kita jumpai kemacetan di beberapa arus jalan raya. Dan bukan tidak mungkin pada beberapa tahun yang akan datang, kemacetan itu akan semakin parah. Teknologi mobil yang dapat terbang ditengarai dapat mengurai segala permasalahan itu. Namun, hingga saat ini belum ada teknologi yang memungkinkan sebuah mobil untuk dapat terbang ke angkasa.

 

2. Jetpack pribadi

jetpack
Jika Anda penggemar permainan GTA, maka Anda akan tahu apa itu jetpack. Jetpack adalah sebuah tas/ransel yang dapat memungkinkan kita untuk terbang ketika memakainya. Dengan kemajuan teknologi saat ini, bukan tidak mungkin beberapa tahun kedepan akan muncul jetpack yang dijual secara bebas.

 

3. Kota bawah air

kota dalam air
Dengan keterbatasan tanah karena semakin banyaknya manusia yang hidup di bumi ini, maka pembuatan kota di bawah air dapat menjadi sebuah penemuan berbasis teknologi yang dibutuhkan. Namun, hingga saat ini belum ada kota yang didesain di bawah air, mungkin kita akan melihatnya beberapa puluh tahun kedepan lagi.

 

4. Makanan dalam bentuk pil

makanan dalam bentuk pil
Sejatinya, makanan yang enak adalah makanan yang secara fisik mempunyai bentuk yang mengundang gairah orang untuk memakannya. Namun, untuk mempersingkat waktu makan, mungkin beberapa tahun kedepan akan ada sebuah inovasi terbaru yakni makanan dalam bentuk pil. Kita tunggu saja.

 

5. Supercomputer yang lebih pintar dari manusia

super komputer
Supercomputer yang lebih pintar dari manusia baru dalam tahap wacana saja. Namun, siapa tahu, beberapa puluh tahun kedepan, sudah akan ada banyak supercomputer canggih yang mampu menandingi kualitas otak manusia.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY