8 Isu Terburuk iPhone Sepanjang Sejarahnya

0
62

Sebagai salah satu merk paling dikenal, mahal, dan juga berkualitas kelas dunia, Apple selalu menjaga kesempurnaan produk produknya. Salah satu alasannya karena tentu saja karena iPhone, sebagai salah sagu produk Apple Company, merupakan benda yang memiliki harga yang mahal seperti produk produk lainnya. Namun sayangnya dibalik kedigdayaan smartphone ini, ada 8 isu terburuk iPhone sepanjang sejarahnya yang lumayan terjaga dengan baik. Nah apa sajakah isu tersebut? Silahkan baca sendiri kasusnya dibawah.

Isu / Masalah Terburuk Yang Pernah Terjadi Pada iPhone Sepanjang Sejarahnya

8. Crackgate

Loading...

Di posisi kedelapan isu terburuk iPhone adalah Crackgate. Istilah gate digunakan untuk menggambafkan lubang atau celah yang tidak sempurna dalam produk iPhone. Isu Crackgate ini awalnya menyerang perangkat Apple lawas yakni iPad yang retak pada bagian backdoornya atau pada bodi belakang. Ternyata isu ini kembali muncul di iPhone 7 dengan penampakan sebuah garis retak halus.

7. Yellowgate

Isu terburuk iPhone selanjutnya adalah Yellowgate. Isu ini cukup membuat geger Apple dan para penggemarnya karena iPhone dikenal memiliki retina display yang terbaik dan mampu menayangkan gambar secara natural. Tetapi pada isu ini layar iPhone yakni pada era iPhone 4 mengalami perubahan warna menjadi kekuningan. Isu ini menjadi perbincangan hangat dikalangan fanboys yang tak bisa dipungkiri kecewa dengan Apple.

6. Apple Maps

Di posisi keenam yang menjadi salah satu isu terburuk iPhone adalah isu tentang kesalahan Apple Maps. Mengurangi ketergantungan pada Google Map dari Google, Apple membuat Maps mereka sendiri. Hal yang buruk terjadi pada generasi awal Apple Maps ini dimana petunjuk jalan yang diberikan banyak yang salah dan hampir membawa kematian pada penggunanya seperti digiring ke tempat yang jauh dadi lokasi tujuan.

5. U2-Gate

Di posisi kelima ada isu terburuk iPhone yang ada pada iPhone 6 yakni pemberian album band asal Inggris U2 pada semua iPhone secara gratis, disebut sebagai U2-Gate. Bukannya mendapatkan respon positif, hal ini mendapat respon negatif karena pada dasarnya tidak semua pemilik iPhone menyukai U2. Pada akhirnya iPhone mengungkapkan cara agar dapat menghapus album gratisan dari Apple ini, dari perangkat iPhone selamanya. Wah!

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here