8 Laptop Dengan Bezel Tipis Terbaik, Tidak Cuma Smartphone Saja Yang Bezelless

0
86

Tren menipiskan bezel ternyata tidak hanya terjadi pada smartphone dan juga tablet, melainkan juga terjadi pada laptop dan juga notebook. Alasannya? Tentu saja untuk membuatnya tampak lebih cantik dan juga membuat laptop tersebut menjadi lebih ringan. Nah berikut ini ada 8 laptop dengan bezel tipis terbaik yang pasti akan menggoda untuk dimiliki.

8. HP Spectre 15

Di posisi ke delapan ada HP Spectre 15. Salah satu laptop dengan bezel tipis terbaik ini menjadi penerus untuk seri Spectre yang dikatakan memiliki tingkat keamanan lebih dari seri Spectre ke 13. Tidak hanya menawarkan bezel tipis saja, laptop ini juga memiliki fitur fast charging layaknya sebuah smartphone, layar 4K nya yang mendukung dual 4k juga dukungan untuk port USB Type C.

Loading...
BACA JUGA:  Intel Haswell Tingkatkan Batere Laptop & Tablet

7. Lenovo Yoga 920

Di posisi ke tujuh ada Lenovo Yoga 920. Salah satu laptop dengan bezel tipis terbaik ini memang dikenal dengan kemampuannya untuk bertransformasi menjadi tablet sehingga kamu juga akan mendapatkan tablet dengan bezel tipis disini. Tak heran jika laptop 2 in 1 ini menjadi yang terbaik yang membawa perubahan dari seri sebelumnya yakni kapsitas dan manajerial baterai yang lebih baik dan juga performa yang jauh lebih mantapz

6. Microsoft Surface Laptop 2

Takkan lengkap jika laptop dengan bezel tipis terbaik tidak membahas laptop besutan Microsoft. Sebagai salah satu raksasa teknologi, Microsoft memang dikenal dengan tablet surface nya. Namun kali ini yang bisa menjadi yang terbaik adalah seri laptopnya yang mana juga memiliki kemampuan surface yakni memiliki layar sentuh dalam bidang yang sangat compact.

BACA JUGA:  Asus EeeBook E202 dengan USB-C

5. HP Spectre x360

Di posisi ke lima ada HP Spectre x360 yang menjadi laptop dengan bezel tipis terbaik. Sebenarnya yang menjadi perubahan dengan seri Spectrenya itu terbilang sedikit yang mana untuk seri x360 inj didukung pemutaran layar 360 derajat untuk diubah menjadi tablet. Beratnya yang pas serta layar sentuhnya yang ciamik membuat laptop yang dapat diubah menjadi 4 mode layaknya Lenovo Yoga ini dapat bersaing di pasaran.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here