8 Laptop Tipis Terbaik, No.1 Saingan Laptop Merk Buah

0
142

Keberadaan smartphone maupun tablet yang semakin canggih ternyata tidak terbukti akan menggeser kebutuhan akan laptop di era modern. Bahkan teknologi laptop yang disebut sebagai ultrabook ini semakin mumpuni untuk digunakan dalam pekerjaan berat menguras tenaga. Nah, berikut ada 8 laptop tipis terbaik yang bisa menjadi rekan kerjamu di tahun depan.

8. ASUS Zenbook 3

 

Dikenal dengan desain Zen nya yang ada di semua lini produk ASUS, kini ASUS Zenbook 3 menjadi salah satu laptop tipis terbaik yang direkomendasikan karena spesifikasi monsternya. Dibekali CPU Intel Core i5 hingga i7, grafis Intel HD Graphics 620, RAM 16 GB, layar seluas 12,5 inch, serta penyimpanan yang mempuni mencapai 500 GB dapa masukd dalam bodinya yang tipis.

Loading...
BACA JUGA:  8 Laptop Slim Murah, Cocok Untuk Yang Selalu Mobile

7. HP Spectre x360

HP atau Hewlett Packard juga tak ingin kehilangan pasarnya untuk laptop tipis terbaik. HP kini mengenalkan HP Spectre x360. Meski tak banyak melakukan perubahan, namun HP Spectre X360 ini membawa spesifikasi tidak kalah menyeramkan yakni CPU Intel Core i5 atau Core i7, RAM 8 atau 16 GB, layar 13,3 inch dengan kemampuan stylus, penyimpanan seluas 256 GB hingga 1 TB. Keberadaan stylus ini menjadi nilai plus untuk para desainer.

6. Razer Blade Stealth

Razer sebagai brand gaming kekinian berusaha merilis laptop tipis terbaik. Alhasil produk sempurnanya yakni Razer Blade Stealth dapat dirilis dengan CPU Intel Core i7, Graphic Intel HD Graphics 620 dan Intel UHD Graphics 620. Layarnya yang berukuran 12,5 inch juga disediakan dalam layar 13,3 inch. RAM 16 GB dipadukan dengan storage 256 GB hingga 1 TB yang dapat menyimpan banyak game tentunya.

BACA JUGA:  Intel Haswell Tingkatkan Batere Laptop & Tablet

5. HP Spectre 13

Di posisi ke lima ada HP Spectre 13. Laptop besutan HP yang lain ini menjadi salah satu laptop tipis terbaik yang dihadirkan dalam desain yang cantik dengan spesifikasi tak kalah mumpuni yakni CPU Intel Core i5 atau i7, RAM 8 GB, Layar 13,3 inch, ruang penyimpanan luas 256 GB hingga 1 TB tersedia untuk anda. Meski diluncurkan tahun 2017 lalu, namun laptop ini masih sangat layak untuk bersaing hingga saat ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here