8 Smartphone Baterai 4000 mAh, Dijamin Awet Seharian Dipake

0
519
4/5 (2)

Bagi beberapa orang, daya tahan baterai dari sebuah smartphone sangatlah penting. Pasalnya, dari ketahanan baterai terebut itulah aktifitas kita sehari hari bisa terbantu tanpa repot mencari colokan listrik. Nah berikut ini ada 8 smartphone baterai 4000 mAh yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari daya tahan baterai.

8. Meizu M3 Max

Di posisi kedelapan smartphone baterai 4000 mAh ada Meizu M3 Max. Nama Meizu, meski bukan merk yang terlalu diperhatikan di pasar Indonesia, namun selalu memberikan alternatif pilihan smartphone yang tepat buat kamu. Kali ini kode nama Max memberi tambahan baterai yang besar hingga 4100 mAh yang mampu bertahan hingga 9 jam untuk mengakses GPS nonstop. Harganya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar 3 jutaan.

Loading...

7. ASUS ZenFone MAX ZC550KL

Meski dirilis tahun 2016 lalu, ASUS Zenfone Max yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari daya tahan baterai. Salah satu smartphone baterai 4000 mAh ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Meski layar yang ditenagai cukup besar yakni 5,5 inch, namun nyatanya smartphone bisa bisa bertahan selama 22,6 jam unntuk nonton video nonstop. Selain itu, karena besarnya daya baterai smartphone ini, fungsi powerbank pun bisa digantikan smartphone ini.

BACA JUGA:  8 Tips Menghemat Baterai Saat Perjalanan Jauh

6. Redmi Note 4

Salah satu produk dari Xiaomi ini tidak mau kalah dalam persaingan smartphone baterai 4000 mAh. Redmi Note 4 ini memiliki baterai sebesar 4100 mAh dengan layar seluas 5,5 inch. Selain itu, keberadaan fitur fast charging di smartphone ini akan membuat aktifitasmu semakin mudah. Dengan waktu 2 sampai 2,5 jam saja, smartphone ini bisa mengisi penuh bateraimu dan melanjutkan aktifitasmu kembali.

5. Xiaomi Redmi Note 3, 3S dan Pro

Di posisi kelima masih diisi Xiaomi yang kali ini memiliki seri Note 3, 3S dan 3 Pro. Seri Xiaomi untuk smartphone baterai 4000 mAh ini memiliki baterai 4100 mAh yang mana ketiganya memiliki spesifikasi yang cukup bervariasi. Salah satu yang menggoda lainnya adalah dari sisi harganya yang mana untuk varian terendah hanya seharga 1 jutaan saja, sedangkan untuk 3S memiliki harga 1,2 jutaan, dan versi Pronya memiliki harga 1,5 jutaan. Sangat terjangkau bukan untuk smartphone berbaterai monster.

BACA JUGA:  8 Smartphone Full Display Murah, Ganti Smartphone Kekinian Yuk

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here