8 Smartphone Dual Camera Murah Dibawah 3 Juta 2017

0
62
5/5 (1)

Fitur dual camera belakang pada smartphone kini seperti menjadi sebuah standar terbaru dalam dunia teknologi. Smartphone dengan dual camera sepertinya akan banyak menjamur di akhir tahun 2017 ini hingga tahun 2018 mendatang. Namun apakah smartphone yang membawa teknologi ini masih mahal? Nyatanya tidak. sudah banyak ditemukan beberapa smartphone murah yang pede meanwarkan fitur dual camera belakangnya pada calon pembeli dengan harga dibawah 3 juta. Lalu apa sajakah smartphone dual camera murah dibawah 3 juta tersebut? Berikut ulasannya.

Daftar Smartphone Dual Kamera Murah Terbaik Dengan Harga Dibawah 3 Juta Rupiah

8. Xiaomi Redmi Pro

Smartphone dual camera murah dibawah 3 juta yang bisa anda beli adalah XIaomi Redmi Pro. embel embel kata pro di produk Xiaomi ini bukan berarti tanpa alasan. Xiaomi yang dikenal sebagai produsen smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau ini selalu menghadirkan kombinasi perangkat yang sulit untuk ditolak oleh Mi Fans ataupun oleh para penggemar smartphone merk lain. bayangkan saja dengan harga hanya 2,1 juta saja kamu bisa mendapatkan smartphone dual kamera, Ram 3 Gb dan internal 32 GB.

7. Infinix S2 Pro

Nama Infinix memang sudah tidak asing lagi. Produk produknya sudah banyak beredar dan mulai merasakan keuntungan dibalik penjualannya yang bisa dibilang selalu mendapatkan tanggapan hangat dari pembeli. Nah untuk smartphone dual camera murah dibawah 3 juta, ada infinix S2 Pro yang menawarkan tambahan lensa wide pada salah satu kamera belakangnya. Harganya? Hanya 1,799,000 saja. Murah bukan?

6. Genpro Z

Dihargai dengan harga Rp. 1,799,000 GenPro Z menjadi salah satu saingan bagi Infinix dan juga Xiaomi untuk menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dan juga murah. Meskipun terbilang merk yang belum banyak dikenal, nmaun Genpro Z bisa dipertimbangkan untuk smartphone dual camera murah dibawah 3 juta yang bisa anda pilih. Karena dengan ram 4 GB, internal 32 GB, dan baterai 3000 mAh tidak akan mengecewakan anda.

BACA JUGA  Firefox OS Untuk Smartphone Telah Tiba

5. Genpro X Pro

Masih dengan Genpro yang kali ini menwarkan harga yang lebih terjangkau yakni Rp. 1,599,000 saja. Genpro X Pro memiliki perbedaan kapasitas ram yang hanya 3 GB dibandingkan saudaranya Genpro Z. Namun produk ini bisa dikatakan sebagai salaha satu smartphone dual camera murah dibawah 3 juta yang direkomendasikan untuk kamu yang mencari fitur mewah smartphone flagship seperti ram tinggi dan dual camera.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here