8 Smartphone Dual Camera Murah Dibawah 3 Juta 2017

0
247

4. Advan A8

Advan kini mulai pede untuk menjual smartphone dengan harga tepat menyentuh angka 3 juta rupiah. Bagaimana tidak, Advan A8 ini dijual seharga Rp. 2,999,000 yang bisa dibilang akan mendapatkan kemampuan yang wah seperti ram 4 GB, internal 32 GB dan juga kamera belakangnya yang berdesain dual.. penasaran dengan salah satu smartphone dual camera murah dibawah 3 juta ini? kamu bisa menonton video reviewnya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Radiasi Terendah, Apakah Kamu Memakainya?

3. Coolpad Cool Dual

Meskipun terbilang produk yang sudah lama keluar, namun Coolpad Cool Dual tetap menjadi salah satu rekomendasi smartphone dual camera murah dibawah 3 juta yang berkualitas. Dengan kamera dualnya, smartphone ini dibekali juga dengan ram 3 Gb dan salah satu yang menonjol adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh. Sudah pasti akan menjadi kelebihan dari smartphone ini mengingat baterai adalah salah satu fitur yang utama. harga dari Coolpad Cool Dual sendiri adalah Rp 2,999,000.

2. ASUS Zenfone 4 Max

ASUS tidak mau kalah dengan persaingan smartphone dual camera murah dibawah 3 juta. Kali ini ada Zenfone 4 Max yang mengandalkan camera dual, ram 3 gb, dan juga baterai yang cukup besar yakni 3100 mAh. Desain dari Zenfone 4 Max ini juga dikatakan sebagai desain terbaik yang sedikit berbeda dengan Zenfone lainnya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Internal 128GB Termurah, No. 4 Paling Cakep Desainnya

1. ASUS Zenfone 4 Max Pro

Di posisi pertama smartphone dual camera murah dibawah 3 juta ada versi tertinggi dari Zenfone 4 yakni Zenfone 4 Max Pro. Lalu apa bedanya smartphone seharga Rp. 2,700,000 ini dnegan smartphone sebelumnya? Beberapa diantaranya adalah besar layar, prosesor dan juga resolusi kamera yang terbilang cukup tinggi yakni 16 MP. Tertarik dengan produknya ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here