8 Iklan Smartphone Terlucu, No.3 Paling Bikin Ngakak

0
916

Untuk mendapatkan pelanggan, produsen smartphone akan melakukan berbagai hal sebagai promosi. Salah satunya yang paling sering adalah membuat iklan video yang ditayangkan baik di televisi maupun di YouTube sebagai salah satu media sosial yang banyak dikunjungi orang. Nah, berikut ini ada 8 iklan smartphone terlucu yang bahkan ada yang saling ejek, yang tidak lagi menutup-nutupi merk pada barang yang sedang dibandingkan. Penasaran? Yuk kita lihat ada apa saja.

8. Motorola

Produsen besar seperti Motorola juga tidak mau kalah dengan persaingan smartphone lainnya di iklan yang saling ejek mengejek dan unjuk gigi atau unjuk kemampuan. Nah, salah satunya adalah iklan berikut yang menjadi salah satu iklan smartphone terlucu. Di sini Motorola secara terang-terangan mengejek smartphone buatan Samsung yakni Galaxy Note 8 dengan Moto Mods miliknya yang bisa menayangkan gambar lebih luas. Kasihan ya Note, menurutmu apakah bisa disebut sebagai pesaing lainnya?

7. Google Pixel 2

Didaulat sebagai smartphone buatan Google, Pixel 2 tampil menawan Siantar smartphone lainnya. Dalam salah satu iklan smartphone terlucu inilah Pixel secara menarik menampilkan segala kemampuan smartphonenya yang didukung penuh oleh Google. Hal itu terjadi hingga sebuah tayangan tentang memori yang penuh milik Apple. Yak, iPhone menjadi korban ejekan Google yang menawarkan Google Photo tak terbatas berbeda dengan milik Apple yang mana harus berlangganan agar mendapatkan lebih.

BACA JUGA:  8 Fitur Android P Terbaru, Nomor 3 Penting Banget Buat Orang Sibuk!

6. Galaxy S9

Di posisi keenam ada Galaxy S9 yang seperti biasa mengejek smartphone tetangga yakni Apple. Di salah satu iklan smartphone terlucu kali ini, Samsung menunjukkan salah satu fitur fast charging canggih yang dimilikinya, dengan susah payah pelayan penjual smartphone Apple tersebut mencoba untuk menjawab bahwa pengguna Apple harus membeli berbagai peralatan tambahan untuk melakukan hal yang sama. Skak mat dari Samsung, ada ada saja Samsung ini.

5. Galaxy S9 Part 2

Di posisi kelima iklan smartphone terlucu masih ada Samsung yang membully Apple. Kali ini juga masih tetap Galaxy S9 yang membully pengguna iPhone yang mana saat itu sedang diterpa isu baterai yang membuat smartphone menjadi lebih lelet atau lebih lemo. Tak hanya itu, di iklan ini juga pria dengan poni spesial tampil bersama dengan anaknya yang juga punya poni.

4. Galaxy Note 8

Iklan smartphone terlucu di posisi ke empat masih ditempati oleh Samsung yang mengejek Apple. Samsung yang membawa desain layar dengan nama Infinity Displaynya ini mengejek Apple yang di smartphone terbarunya yakni iPhone X membawa Notch atau poni. Di iklan inilah juga sang pria berponi mirip dengan poni dari iPhone X ini muncul dan menjadi ionik untuk iphone X.

BACA JUGA:  8 Versi Android Paling Populer 2017, Punyamu Versi Apa?

3. Microsoft Surface

Kali ini di posisi ketiga iklan smartphone terlucu bukanlah merupakan sebuah smartphone atau telepon genggam, melainkan sebuah tablet. Microsoft memperkenalkan tablet terbarunya pada tahun 2017 lalu yang mana membawa banyak kelebihan mulai dari multitasking hingga konektifitas. Tablet besutan Microsoft itu disandingkan dengan iPad besutan Apple yang lagi lagi menjadi korban bullyan yang mana Siri bersuara lewat tablet tersebut.

2. Nokia Lumia 925

Di posisi kedua iklan smartphone terlucu ada Nokia Lumia 925 yang menjadi salah satu flagship milik Nokia dan juga Microsoft beberapa tahun lalu. Nokia yang memiliki superioritas dalam hal kamera mengejek pengguna iPhone users dengan menyebut mereka kedinginan dan juga sangat inovatif. Lalu bagaimana nasib dari kue yang sudah diambil tersebut?

1. Phone Shui by Nokia

Di posisi pertama ada sebuah iklan smartphone terlucu yang ditampilkan oleh Nokia saat masih jaya di dunia smartphone. Saat itu ada seorang guru atau pelatih spiritualitas yang menginginkan sebuah rumah itu sepi di bagian dalamnya nya yang disamakan dengan dengan sebuah smartphone besutan Nokia yang mana didalamnya tidak banyak aplikasi sampah atau gimmick saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here