8 Smartphone Flagship Yang Gagal di Pasaran, Canggih Tapi Kok Ndak Laku ya?

0
7023
4.75/5 (4)

Perkembangan smartphone setiap harinya semakin cepat. Fitur baru baik hardware maupun software selalu mengiringi smartphone flagship yang menjadi andalan vendor-vendor smartphone dunia. Namun, teknologi canggih dan terbaru bukan jaminan kalau sebuah smartphone akan laku. Banyak faktor lain seperti harga, user experience atau pengalaman pengguna dan juga faktor lainnya. Nah berikut ada 8 smartphone flagship yang gagal di pasaran beserta alasan mengapa produk tersebut bisa gagal laris di pasaran.

8. Blackberry KEYone

Loading...

Di posisi kedelapan ada Blackberry KEYone yang menjadi salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran. Usaha Blackberry untuk bangkit dari keterpurukannya sepertinya belum terlalu berhasil. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan enterprise ini sepertinya harus mendapatkan sambutan yang kurang menyenangkan. Salah satu faktor kegagalannya adalah harganya yang masih cenderung mahal, namanya juga smartphone enterprise.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk Teman Mudik

7. HTC U Ultra

Di posisi ketujuh ada HTC U Ultra. Salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran ini memang tidak populer bahkan jarang ada orang yang mnegetahi keberadaannya.  Salah satu penyebab smartphone ini gagal adalah harganya yang mahal dan tidak menawarkan hal baru yang membuat pengguna tertarik untuk berpindah ke smartphone ini. apalagi HTC masih punya lini flagship lainnya.

6. Sony Xperia XA1 Ultra

Nama Sony sepertinya tidak begitu populer beberapa tahun ini. Meskipun demikian Sony masih merilis smartphone smartphone terbarunya di pasaran. Salah satu yang menjadi flagship namun sayangnya menjadi smartphone flagship yang gagal di pasaran adalah Sony Xperia XA1 Ultra. Dengan spesifikasi mantap namun dengan desain yang begitu begitus saja membuat smartphone ini sepertinya kurang menarik pengguna terutama di luar pasar Jepang yang menjadi sarang Sony.

BACA JUGA:  8 Fakta Tentang Spesifikasi ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Paling Canggih Saat Ini

5. LG G7

Nomor lima smartphone flagship yang gagal di pasaran ada LG G7. Generasi smartphone pertama yang membawa trend layar full screen ini sepertinya harus diakui gagal dalam hal penjualan. Bahkan LG sendiri mengalami kerugian akibat penjualan LG G7 namun masih dapat terganti dari keuntungan lini flagship LG lainnya yakni seri V. Memang LG seri G ini masih belum mendapatkan style nya yang pas bahkan sempat membawa gaya modular untuk seri G5.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here