8 Smartphone Flagship Yang Gagal di Pasaran, Canggih Tapi Kok Ndak Laku ya?

0
7207

4. Essential Phone

Di posisi ke empat ada Essential Phone. Smartphone yang satu ini sebenarnya mendapatkan pemberitaan pasif dan juga mendapatkan berbagai pujian karena spesifikasi yang tinggi dan harganya yang cukup terjangkau. Hanya saja Essential Phone menjadi salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran karena kurangnya stok untuk dijual hingga akhirnya konsumen pun memilih smartphone lainnya yang kini tak kalah canggih dengan smartphone besutan bapak Android ini.

3. Razer Phone

DI posisi ke tiga ada Razer Phone. Salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran ini gagal dalam masalah penjualan karena dua faktor utama yakni dari segi harga dan yang kedua adalah dari segi merk. Pasalnya merk Razer ini hanya diketahui mereka yang memang sering bermain game atau membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk game atau grafis. Ditambah harganya yang juga cukup mahal menjadikan smartphone ini sepi peminat.

BACA JUGA:  8 Smartphone Lawas Untuk Game Fortnite, No.6 Bakal Bikin Kamu Lebih Pro

2. Google Pixel 2

Di posisi kedua ada Google Pixel 2 yang merupakan seri penerus flagship Google. Sayangnya untuk sebuah smartphone yang mendapatkan pujian di berbagai faktor seperti kamera, sistem dan yang lainnya tidak menyelamatkan Google Pixel 2 sebagai salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran. Alasan pertama yang menjadi isu di smartphone ini adalah kualitasnya yang dikabarkan banyak masalah yang terjadi di LCD AMOLEDnya. Sedangkan alasan kedua adalah harganya yang mahal.

BACA JUGA:  7 Smartphone Dengan Kamera Depan Tersembunyi, Kok Disembunyikan Ya?

1. iPhone X

Di posisi pertama ada iPhone X. Siapa sangka jika iPhone X menjadi salah satu smartphone flagship yang gagal di pasaran. Padahal dulu diperkirakan bahwa iPhone 8 yang diluncurkan terlebih dahulu dari iPhone X akan gagal karena tertutup pesona iPhone X yang menjadi berita utama dan trend di pasaran. Sayangnya, banyak yang mengira karena faktor harga yang mahal membuat smartphone generasi terbaru Apple ini gagal di pasaran dan bahkan di awal tahun 2018 ini iPhone X dibatasi jumlah produksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here