8 Film Animasi Pixar Terlaris, Mana Yang Paling Berkesan?

0
207

Film animasi adalah salah satu film yang laris di layar lebar. Alasannya adalah karena film animasi seringkali ditujukan untuk keluarga sehingga banyak menyedot penonton. Nah, berikut ini ada 8 film animasi Pixar terlaris yang banyak ditonton oleh penonton. Seperti yang kita ketahui, Pixar sendiri merupakan salah satu studio animasi yang kini telah dibeli oleh Disney. Meskipun demikian, ada juga film hasil kerjasama keduanya ini menjadi salah satu film populer juga.

8. Up

Di posisi ke delapan film animasi Pixar terlaris ada Up. Up sendiri merupakan film yang dirilis pada tahun 2009 yang menceritakan tentang seorang kakek yang bersahabat dengan seorang pemuda yang menemaninya untuk berpetualang ke tempat yang tidak pernah dia capai bersama mendiang istrinya. Film dari Pixar ini menjadi salah satu yang terlaris dengan keuntungan yang didapat mencapai 10,3 trilyun rupiah.

Loading...

7. Monster University

Di posisi ke tujuh ada Monster University. Film ini sendiri masih berhubungan dengan film dari Pixar sebelumnya yang merupakan prequel dari film animasi Monster Inc. Salah satu film animasi Pixar terlaris ini menceritakan kejadian atau momen sebelum Monster Inc yang menampilkan karakter karakter muda dari karakter Monster Inc. Pastinya kamu mengingat monster hijau bermata satu yang memiliki tanduk bukan?

6. Coco

Di posisi ke enam ada Coco. Coco sendiri merupakan salah satu film animasi Pixar terlaris yang sudah bekerja sama dengan pihak Disney karena Pixar sudah dimiliki oleh Disney. Film yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini menceritakan tentang seorang anak yang memperoleh sebuah gitar keramat yang membuatnya bisa berhubungan dengan dunia roh. Film ini berhasil menyedot banyak penonton karena musiknya yang menjadi tren. Film ini berhasil menyedot 11,4 trilyun rupiah.

5. Inside Out

Di posisi ke lima ada film Inside Out yang merupakan salah satu film animasi Pixar terlaris. Film dengan ide cerita yang unik yakni mengenai tentang emosi seseorang. Film ini sendiri dirilis pada tahun 2015 ini sukses menarik perhatian banyak orang yang tidak hanya anak anak saja melainkan juga orang dewasa. Film Inside Out berhasil mendapatkan keuntungan 12,1 trilyun rupiah. Luar biasa bukan?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here