8 Film Animasi Pixar Terlaris, Mana Yang Paling Berkesan?

0
350

4. Finding Nemo

Di posisi ke empat ada Finding Nemo yang menjadi salah satu film animasi Pixar terlaris. Film ini menggebrak dunia animasi karena animasinya tentang dunia bawah laut yang begitu indah. Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang mencari anaknya yang hilang yakni Nemo. Film yang dirilis pada tahun 2003 ini berhasil menjadi salah satu yang terlaris dengan keuntungan yang mencapai 13,2 trilyun rupiah.

3. Finding Dory

Menyusul film Finding Nemo di tahun 2003, ada Finding Dory yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Salah satu film animasi Pixar terlaris ini juga merupakan salah satu yang paling menguntungkan karena berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 14,5 trilyun rupiah. Film ini bercerita tentang salah satu pemeran di Finding Nemo yakni Dory yang berusaha mencari rumah dan orang tuanya. Disini juga kamu akan sempat bertemu dengan pemeran film Nemo seperti Nemo sendiri.

BACA JUGA:  8 Film Animasi Paling Mengharukan

2. Toy Story 3

Saat ini film Toy Story 4 sedang tayang di bioskop dan merangsek menjadi film yang laris di minggu ini, serupa dengan seri keempatnya tersebut, Toy Story 3 sebelumnya juga berhasil menjadi salah satu film animasi Pixar terlaris. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan tentang Woody dan kawan-kawannya yang sudah mulai hidup bersama dengan pemilik barunya. Namun ternyata tantangan dari kehidupan para mainan ini masih berlanjut. Apakah kamu sudah menonton seri Toy Story sebelumnya sebelum menonton Toy Story 4?

BACA JUGA:  6 Film Animasi Terbaik Wajib Kamu Tonton

1. Incredibles 2

Di posisi pertama ada Incredibles 2. Salah satu film animasi Pixar terlaris ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2004. Film yang dirilis setelah lebih dari 15 tahun ini menceritakan tentang sebuah cerita keluarga superhero dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Akan tetapi, ternyata para penjahat tidak tinggal diam melihat kehidupan mereka yang damai. Sekarang kamu bisa mencari Blueraynya untuk menonton film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here