8 Film Olahraga Terbaik, Yang Akan Bikin Kamu Bersemangat

0
342
5/5 (2)

Perjuangan dalam olahraga baik dalam pertandingan maupun saat berlatih kerap kali membawa sebuah kisah yang menegangkan dan mengharukan. Tidak heran banyak film yang mengambil kisah tersebut dan menjadikannya sebagai film olahraga terbaik. Nah berikut ini ada 8 film olahraga yang harus kamu coba saksikan karena film film tersebut memiliki jalan cerita yang memotivasi dan juga menarik untuk diikuti.

Film Olahraga Terbaik Sepanjang Masa, Yang Akan Bikin Kamu Bersemangat

8. The Natural

The Natural adalah salah satu film olahraga terbaik yang diadaptasi dari sebuah buku. Namun bukan berarti film hasil adaptasi dari buku selalu buruk. Buktinya adaalah kisah dari Rob Hobbs yang merupakan seorang pemain baseball ini. dijamin kamu akan berurai air mata melihat bagaimana perjuangan Rob Hobbs yang lambat laun berubah menjadi pahlawan untuk tim Baseball New York atau yang sering dikenal sebagai New Yorker.

7. Tin Cup

Tidak hanya olahraga populer saja yang dilirik untuk menjadi sebuah film apalagi sampai menjadi salah satu film olahraga terbaik yang ada. Tin Cup adalah sebuah film tentang olahraga Woodball yang menceritakan tentang sebuah kejuaraan Woodball di Amerika Serikat. Di film ini jantung kamu akan selalu dibuat berdetak cepat ketika bola kayu dipukul untuk masuk ke dalam lubangnya.

6. The Fighter

The Fighter adalah sebuah film yang membawa kisah petinju di saat dan sebelum pertandingan di dalam ring tinju. Kisahnya tidak banyak diketahui orang bagaimana para petarung ini mempersiapkan dirinya dan juga pelatihnya yang selalu memotivasi dan melatihnya. Sebuah film olahraga terbaik yang juga merupakan film biography ini juga mendapat banyak pujian dan juga penghargaan terutama untuk Christian Bale yang sukses mengubah dirinya menjadi sangat kurus.

BACA JUGA  2 Film Marvel Studio Yang Rilis 2016 dan 2017

5. Bull Durham

Film yang disebut sebut penuh dengan adegan pembicaraan yang memukau antara pemain muda baseball dengan seorang pemain baseball veteran yang sudah matang. Kisah ini ditulis oleh Ron Shelton yang dimana dirinya sendiri juga merupakan salah satu pemain baseball di liga minor. Setiap adegan dari film ini sangat emosional bahkan tidak ada waktu yang diberikan untuk kamu untuk menghela nafas. Tak heran film ini mendapat gelar film olahraga terbaik.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here