8 Penyihir Terkuat di Harry Potter, Fans Harry Potter Wajib Baca!

0
270
4.5/5 (4)

Meski seri dari Harry Potter baik dalam bukunya maupun filmnya juga sudah tamat, namun dunia Harry Potter kembali dikembangkan oleh pengarangnya yakni J.K Rowling untuk mengungkap dunia sihir Harry Potter sebelum Harry ada. Berbicara tentang para penyihir, siapa sih 8 penyihir terkuat di Harry Potter? Berikut ulasannya, mana yang menurutmu terkuat?

8. Alastor “Mad Eye” Moody – Tidak Diketahui

Di posisi kedelapan ada Alastor Moody yang dikenal dengan nama Mad Eye. Alastor merupakan salah satu pengajar di Hogwarts yang sayangnya muncul dalam situasi yang tidak mengenakkan. Alastor merupakan sosok Auror terbaik sepanjang masa, bahkan Mad Eye ini dikenal sebagai salah satu ancaman terbesar bagi Voldermort. Mad Eye dikatakan telah memenjarakan banyak penyihir hitam yang mengisi hingga separuh dari Azkaban. Tak heran dia dikenal sebagai salah satu penyihir terkuat di Harry Potter.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Bulan Juni 2018 Yang Akan Segera Tayang

7. Bellatrix Lestrange – Slytherin

Sosok yang kejam dan keji dari seri Harry Potter yang membunuh Sirius Black ini merupakan salah satu penyihir terkuat di Harry Potter. Bellatrix Lestrang merupakan penyihir tangan kanan Voldermort yang bahkan mampu menolak sihir dari Albus Dumbledore. Kegilaan serta arogansi dari Bellatrix sayangnya membawanya kepada sebuah kekalahan yang tak terduga dengan Molly Weasley, dia terbunuh dalam sebuah pertarungan duel.

6. Minerva McGonagal – Gryffindor

Pengajar di Hogwarts ini memang selalu tampak anggun dalam perannya dan jarang melakukan pertarungan. Namun dalam suatu pertarungan duel, Prof. McGonagal pernah seimbang melawan Prof. Snape dan juga pernah memenangkan pertarungan dengan Death Eater. Sebagai salah satu penyihir terkuat di Harry Potter, McGonagal mengusai sihir perubahan termasuk dalam bentuk hewan. Dia bisa berubah menjadi seekor kucing setiap waktu tanpa mengucapkan mantra sekalipun.

BACA JUGA:  James Cameron Adaptasi Battle Angel Alita

5. Severus Snape – Slytherin

Siapa yang tidak mengenal karakter mengagumkan ini dari dunia Harry Potter. Digambarkan dalam sosok misterius dan kejam, Severus Snape sebenarnya merupakan sosok yang baik hati. Tidak hanya itu, dia membahayakan jiwanya untuk mengungkap keberadaan Voldermort meskipun tidak bisa menandingi kemampuannya. Snape yang sebelumnya juga belajar di Hogwarts, memiliki banyak kemampuan sihir yang dikatakan oleh Sirius Black ketika pertama kali di Hogwarts. Tak heran Severus Snape menjadi salah satu sosok penyihir terkuat di Harry Potter.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here