8 Rekomendasi Film Januari 2019, No. 4 Film Masa Kecil Yang Kembali!

198

Tahun 2018 akan segera usai dalam hitungan hari, sudah adakah rencana untuk tahun depan? Untuk kamu yang merupakan penggemar film, berikut ini ada 8 rekomendasi film Januari 2019 yang akan memberi semangat di awal tahun. Ada beberapa reebot dan film superhero kocak yang bisa kamu pilih untuk ditonton.

Loading...

8. Doom

Di posisi ke delapan rekomendasi film Januari 2019 ada reboot dari sebuah film yang merupakan adaptasi dari game klasik PC terkenal yakni Doom. Reboot dari Doom ini dikatakan tidak akan mirip dari versi sebelumnya bahkan karakter utamanya pun akan sedikit berbeda yakni seorang prajurit perempuan. Meskipun demikian, cerita dari film ini akan masih tetap sama bercerita tentang serangan iblis di luar angkasa. Film ini akan tayang 1 Januari mendatang.

BACA JUGA:  8 Organisasi Rahasia Terpopuler di Film, No. 4 Paling Canggih dan Bergaya

7. Iron Sky: The Coming Race

Di posisi ke tujuh ada Iron Sky yang merupakan film sains fiksi yang kini merupakan sekuelnya. Film pertamanya cukup mendapatkan tanggapan yang positif dari penonton sehingga film keduanya ini bisa menjadi rekomendasi film Januari 2019 yang bisa kamu tonton di tanggal 16 Januari 2019 mendatang. Tertarik? Yang belum menonton film pertamanya sebaiknya menonton dulu deh.

6. Ad Astra

Di posisi ke enam ada film sains fiksi yang diperankan oleh aktor kenamaan Brad Pitt dan beberapa pemeran lainnya dengan judul Ad Astra. Salah satu rekomendasi film Januari 2019 ini akan menceritakan tentang perjalanan luar angkasa yang bertujuan untuk menemukan kru yang hilang dalam ekspedisi untuk mencari kehidupan di luar angkasa. Namun, sesuatu yang membahayakan alam semesta malah mereka temukan. Apakah ini akan menjadi akhir dunia? Saksikan pada 10 Januari 2019.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Disney Yang Akan Segera Datang, No.4 Mirip Aquaman Versi Cewek Loh!

5. Alien Covenant 2

Di posisi ke lima rekomendasi film Januari 2019 ada Alien Covenant 2. Meski belum menunjukkan gambar resminya, namun dipastikan film karya Ridley Scott ini akan melanjutkan seri sebelumnya yang menceritakan tentang Xenomorph atau Alien Parasit yang menggunakan manusia sebagai inang atau induknya. Film yang merupakan reboot dari film Alien ini akan tayang pada 1 Januari 2019 mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here