8 Superhero Yang Tidak Bisa Mati, No. 4 Malah Menikmati

0
83

Superhero memang dikenal sebagai seseorang dnegan kemampuan khusus yang didapatkan dari berbagai sumber kekuatan. Ada yang karena radioaktif, mutasi dan bahkan dari luar angkasa sekalipun. Akan tetapi, yang paling menakutkan adalah mereka superhero yang tidak bisa mati atau bisa disebut abadi. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan dari 8 superhero yang tidak bisa mati yang beberapa juga sudah dibuat filmnya.

8. Wolverine

Di posisi ke delapan superhero yang tidak bisa mati ada Thomas Logan aka Wolverine. Salah satu mutan yang dikenal dengan cakar adamantiumnya ini memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa. Bahkan umurnya sendiri sudah ratusan tahun. Bahkan ketika ditembak di kepalanya pun Wolverine dapat hidup kembali. Hanya saja di film terakhirnya, Logan sudah mulai kehilangan kemampuannya itu dan mati seperti layaknya manusia biasa yang menjadi keinginannya.

Loading...
BACA JUGA:  Setelah Batman vs Superman, Inilah 5 Film Superhero DC Selanjutnya

7. Ghost Rider

Di posisi ke tujuh ada Johny Blaze aka Ghost Rider yang menjadi salah satu superhero yang tidak bisa mati. Johny Blaze sendiri mendapatkan kekuatan terebut setelah melakukan kontra, dengan iblis. Pada waktu tertentu, Johny ajan berubah menjadi sosok berkepala tengkorak yang mana tidak bisa dibunuh oleh manusia lain. Selain itu juga, Iblis yang memegang kontrak dengan Johny tetap menjad Johny agar terus hidup hingga kontraknya selesai.

6. Jean Grey

Jean Grey yang juga dikenal sebagai The Phoenix atah bahkan the Dark Phoenix adalah salah satu superhero yang tidak bisa mati. Kekuatan Jean sendiri ada pada kemampuan telekinesisnya. Hanya saja ketika Jane terkena pancaran sinar kosmik, Jean berubah menjadi The Phoenix dengan kekuatan yang luar biasa. Bahkan Jean Grey sendiri disebut-sebut sebagai salah satu mutan terkuat yang mana di filmnya Jean Grey bahkan dapat mengalahkan mutan pertama Apocalypse atau En Sabah Nur.

BACA JUGA:  8 Film Yang Bocor Sebelum Tayang di Bioskop, No.3 Pelakunya Sampai Dipenjara

5. Martian Manhunter

Selanjutnya ada J’onz J’onz atau yang dikenal sebagai Martian Manhunter sebagai salah satu superhero yang tidak bisa mati. Sebagai salah satu anggota dari Justice League, tampaknya belum ada tanda kemunculannya. Hanya saja penduduk terakhir dari Mars ini memiliki kemampuan yang mungkin lebih dari seorang Superman. Martian Manhunter memiliki kemmapuan merubah bentuk, menghilang, terbang dan berbagai lainnya sehingga disebut sebagai salah satu superhero yang sulit untuk dikalahkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here