James Cameron: Man of Steel Tidak Gunakan 3D “Secara Semestinya”

0
70
Belum ada rating.

Menurut James Cameron, Hollywood menyalahgunakan penggunaaan teknologi 3D dalam film – dan ia memiliki dua contoh film blockbuster musim panas ini untuk mendukung pernyataannya.

Man of Steel, Iron Man 3 dan berbagai film lainnya itu sebenarnya tidak perlu menggunakan teknologi 3D,” pencipta film itu menjelaskan dalam forum teknologi Tag DF di Mexico City minggu lalu. “Jika Anda mengeluarkan 150 juta dolar untuk efek visual, film tersebut sudah akan menjadi sebuah film yang spektakuler, sempurna.”

Loading...

Cameron melanjutkan, “Sangat berbeda antara melakukan proses syuting menggunakan teknologi 3D dengan mengubahnya ke 3D,” menekankan bahwa studio-studio tersebut “[mencoba] mengejar keuntungan semata” dan “memaksakan teknologi 3D kepada para sutradara yang tidak nyaman atau tidak menyukai teknologi 3D.”

Saat ini, Cameron tengah menulis naskah untuk film Avatar 2 dan Avatar 3. Hanya waktu yang akan menunjukkan apakah sutradara satu ini dapat “dengan lebih efektif” sekali lagi memanfaatkan format 3D.

BACA JUGA:  Sony Akan Memproduksi Film Captain Planet

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here