Remake “Spawn” Suting Pada 2014?

0
188
No ratings yet.

Penulis komik Todd McFarlane saat ini tengah mengerjakan naskah untuk film live-action Spawn baru, dan memperkirakan bahwa film tersebut dapat memasuki tahap produksi pada awal tahun 2014.

Berbicara kepada The Gate, McFarlane menyatakan bahwa ia telah membuat sebuah kesepakatan untuk menulis, memproduksi dan menyutradarai sebuah reboot, yang seharusnya memiliki anggaran yang tidak terlalu besar dan dapat dibintangi oleh sebuah nama besar.

Loading...

“Kurasa ini merupakan suatu gerak cepat,” ia menjelaskan. “Ini tidak akan menjadi sebuah film dengan bujet besar dengan banyak efek spesial; film ini akan lebih menjadi film horor dan film thriller, bukan film super hero.

“Banyak pihak yang telah meneleponku saat ini karena aku telah menyelesaikannya. Aku telah membuat beberapa janji dengan orang-orang tahun ini.”

McFarlane tidak mau mengungkapkan dengan siapa ia berbicara mengenai kostum Spawn kali ini, namun ia meyebutkan bahwa banyak dari mereka merupakan “orang-orang Academy awards” (mungkin salah satunya adalah Jamie Foxx?).

“Setelah kita selesai dengan naskah ini, kita akan merealisasikannya dengan beberapa nama besar,” ia berjanji. “Para produser ingin aku mengirimkan naskah ini paling lambat akhir tahun ini, yang artinya kita akan memulai proses syuting tahun depan. Jadi, itulah tujuannya saat ini.”

Jadi itu adalah film Spawn versi horor yang dibintangi oleh aktor kelas A? Rasanya Natal datang lebih cepat…

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here