James Cameron Adaptasi Battle Angel Alita

1
162
Belum ada rating.

Sutradara di belakang film Avatar, James Cameron, baru-baru ini bergabung dengan sutradara film Children of Men, Alfonso Cuarón dalam acara forum teknologi Mexico City TagDF untuk membahas ide-idenya mengenai pembuatan film, serta bahasan-bahasan bertema teknologi dengan cakupan yang lebih luas lagi. Menyebutkan bahwa minatnya dalam memperluas fokusnya pada cerita dan karakter, serta bagaimana ide-ide pembangunan trans-manusia terus menghantuinya, Cameron menyatakan bahwa ia bertujuan untuk mengadaptasi manga fiksi ilmiah Battle Angel Alita pada sekitar tahun 2017, dimana Avatar 3 dijadwalkan telah berada dalam proses pasca produksi.

BACA JUGA:  Mel Gibson Tampil di The Expendables 3

Cameron kini tengah mengerjakan film Avatar kedua, yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Film Avatar baru ini akan menjelajahi samudera dari planet alien Pandora.

Loading...

Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro yang diterbitkan pada tahun 1990 silam ini bercerita mengenai sebuah cyborg yang ditemukan di dalam tumpukan sampah tanpa memiliki ingatan apapun mengenai kehidupannya sebelumnya. Serial orisinilnya diterbitkan di Amerika Utara oleh Viz, sementara serial terusannya yang lebih bernuansa pertempuran, Last Order dipindahkan ke penerbit Kodansha.

BACA JUGA:  2 Film Marvel Studio Yang Rilis 2016 dan 2017

 

Sumber: crunchyroll.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here