8 Game Terburuk 2017, Kok Bisa?

0
17
5/5 (1)

Menjelang akhir tahun 2017 kita dapat mengintrospeksi segala sesuatunya yang sudah terjadi selama satu tahun ini. ada hal yang baik dan juga ada hal yang buruk. Termasuk dalam dunia game dimana berikut ini ada 8 game terburuk 2017 yang mungkin kurang direkomendasikan untuk kamu mainkan. Tetapi jikalau kamu masih ingin berniat mencoba dan mencari tahu apakah benar game ini merupakan game yang terburuk, berikut listnya.

8. Reservoir Dogs Bloody Days

Merupakan adaptasi dari sebuah film bergenre mafia atau kelompok kejahatan, Reservoir Dogs Bloody Days merupakan sebuah game adaptasi yang buruk. Dari segi grafis mungkin game ini tidak terlalu buruk, namun untuk gameplaynya dengan sudut pandang eagleview yang tidak bisa berubah dan gaya permainan yang begitu begitu saja menjadikan game ini salah satu game terburuk 2017.

7. DYING Reborn

Grafis? OK, jalan cerita? Ini yang sedikit agak aneh. Game DYING Reborn dikategorikan sebagai game horror yang juga mengandalkan VR sebagai salah satu cara bermainnya. Namun, kesan horror ini sangat jauh akan kamu rasakan dari game ini. berisi banyak puzzle yang harus dipecahkan selama permainan malah membuat game ini seperti game puzzle ketimbang game horror. Tak heran game ini masuk dalam daftar game terburuk 2017.

6. Vaccine

Game ini akan mengingatkanmu pada sebuah game klasik jaman PS 1 yakni game Resident Evil Nemesis. Bisa ditebak bagaimana grafisnya? Ya, selain grafis yang mundur ke jaman PS 1 dan dikatakan itu adalah model retro, ternyata control permainannya pun juga kembali ke jaman itu pula. Jika kamu merasa nyaman dengan hal tersebut, maka game ini bukanlah game terburuk 2017.

BACA JUGA  4 Game Android Terbaru 2016 yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

5. Troll and I

Entah mengapa game yang dikatakan merupakan salah satu game paling orisinil dan paling unik saat E3 2016 lalu ini, ternyata malah menjadi sebuah game terburuk 2017 untuk perangkat konsol game Nintendo Switch. Meskipun memiliki jala cerita yang apik, namun ternyata permainan dari game ini sangatlah monoton yakni untuk menghajar mahluk-makhluk yang punya misi berseberangan denganmu. Sungguh sangat disayangkan, dengan ide cerita yang baik namun tidak didukung dengan gameplay yang menarik.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here