8 Event Teknologi Terbesar Yang Selalu Ditunggu

0
172

Teknologi kini menjadi tren yang selalu ditunggu tunggu oleh khalayak ramai. Update perangkat terbaru, sistem operasi terbaru, gadget baru, bahkan kompetisi game ada di event ini. Di sini para penggila teknologi berkumpul dalam satu tempat dan diberitakan dalam surat kabar. Nah berikut ini ada 8 event teknologi terbesar yang selalu ditunggu kehadirannya karena merupakan event bergengsi. Dimana jika kamu ikut andil didalamnya, itu berarti kamu adalah salah satu orang penting dalam dunia teknologi.

Lalu apa sajakah event tersebut? Berikut ke delapan daftarnya.

List Event Teknologi dan Kompetisi Game Terbesar Di Seluruh Dunia

8. LoL Competition

Sebagai salah satu game online yang banyak digemari di seluruh dunia, League of Legends yang disingkat LoL mengadakan event tahunan dimana para jagoan game tersebut akan beradu untuk memperebutkan hadiah dan gelar juara. Penasaran bagaiman LoL Competition termasuk dalam salah satu event teknologi terbesar yang setiap tahun dibuat? Berikut ini ada rekaman pembukaan acara final dari kompetisi game tersebut yang dibuka layaknya pembukaan olimpiade.

7. SMITE Competition

Di posisi ke tujuh event teknologi terbesar ada SMITE Competition. SMITE adalah salah satu MOBA atau game Multiplayer Online Battle Arena yang mengandalkan pertarungan antara beberapa pemain dalam dua grup dan dalam satu arena. Game ini juga merupakan salah satu game yang paling digemari sehingga di setiap event internasionalnya selalu ditunggu dan disaksikan banyak orang.

BACA JUGA:  8 Game Gratis Terbaik di Steam 2018, No. 1 Grafisnya Keren Banget!

6. DOTA 2 International

Siapa yang tak mengenal DOTA 2, game yang pastinya dikenal oleh banyak pemuda penggemar computer ini menjadi game multiplayer online yang paling banyak dimainkan. Selain paling banyak dimainkan, event dari game ini juga memiliki hadiah yang tidak sedikit tiap tahunnya. Terlebih, para pemain game ini juga dipuja puja layaknya mereka adalah atlit di bidang olahraga, ya e sport atau elektronik sport. Oleh karena ituah event DOTA 2 International menjadi salah satu event teknologi terbesar.

5. MWC

Di posisi ke lima event teknologi terbesar ada MWC atau yang merupakan singkatan dari Mobile World Congress. Berbeda dengan event lainnya, MWC ini lebih ditujukan pada perangkat mobile atau smartphone. Di event inilah kerapkali smartphone smartphone flagship terbaru diperkenalkan dan juga produk produk inovasi terbaru dari sebuah smartphone kerap ditayangkan disini.

4. Apple Event

Apple yang merupakan salah satu perusahaan paling berharga di dunia, menjadikan Apple Event yang diadakannya setiap tahun untuk memperkenalkan produk terbarunya. Event yang berjuluk Apple Event tersebut diadakan di Steven Jobs Theatre di kampus Apple Park di Cupertino, California. Hal ini untuk mengenang pendiri dari Apple. Event Apple ini biasa dilaksanakan pada bulan September tiap tahunnya, dan juga disiarkan secara Live melalui YouTube.

BACA JUGA:  10 Game Remake Yang Gagal di Pasaran, Padahal Dulu Laku Keras

3. Google I/O

Kamu tahu apa nama sistem operasi android terbaru? Iya, O untuk Oreo. Nah, android sebagai salah satu cabang perusahaan Google selalu mengumumkan berita berita tentangnya dalam sebuah event teknologi terbesar milik Google. Tahu kan Google sebesar apa? Nah nama dari event tersebut adalah Google I/O dimana umumnya Google memperkenalkan sistem operasi terbaru, hardware terbaru, aplikasi terbaru, dan lain sebagainya di event tersebut. Apakah kamu mau untuk diundang kesana?

2. CES

Di posisi kedua event teknologi terbesar ada CES atau yang merupakan kependekan dari Consumer Electronic Show. Event ini selalu masuk dalam kolom berita teknologi baik tanah air maupun luar negeri. Event yang mengundang banyak pelaku dan pengembang teknologi ini kerap menjadikan event ini sebagai tempat untuk memamerkan teknologi mereka seperti perangkat elektronik hingga robot. Para pejabat tinggi perusahaanpun seringkali terlihat turun di lapangan untuk menyaksikan CES ini.

https://youtu.be/helPnB3Fuy8

1. Black Friday

Salah satu event teknologi terbesar yang hadir setiap tahunnya dan selalu ditunggu tunggu oleh banyak orang adalah Black Friday. Awalnya Black Friday adalah suatu kejadian dimana harga emas merosot dan banyak orang membeli emas dan pembelian itu sangat rusuh. Kemudian istilah itu dijadikan sebagai salah satu event teknologi dimana kamu bisa mendapatkan barang barang electronic hingga perangkat lunak dengan harga yang sangat murah dari harga umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here