Bersiaplah Untuk Flappy Bird 2!

0
59

Pencipta game Flappy Bird, Dong Nguyen, minggu lalu mengatakan bahwa penerus Flappy Bird akan kembali hadir pada bulan Agustus tahun ini, dan dia pun sedang mengerjakan game baru lainnya.

Maret lalu Nguyen memang sempat memberikan isyarat mengenai hal ini, dan Rabu lalu Nguyen mengumumkannya secara resmi melalui wawancaranya dengan CNBC. Menurutnya Flappy Bird ini nantinya akan bisa dimainkan secara multiplayer, dan juga akan “tidak terlalu membuat kecanduan”.

Namun ada hal yang sedikit mengejutkan, ternyata Flappy Bird baru ini bukanlah dia yang akan membuatnya. “Flappy Bird: New Season bukanlah milikku,” jelasnya melalui akun twitternya.

flappy_bird-t2

“Aku sedang membuat game baru”, tweet-nya di hari yang sama, “jadi orang-orang akan bisa melupakan Flappy Bird untuk beberapa waktu.”

Sekedar info, setelah Flappy Bird dirilis pertama kali pada bulan Mei 2013 lalu, popularitas game ini telah meroket baik itu di App Store dan Google Play, dan telah berhasil menghasilkan US$50,000 (sekitar 500 juta Rupiah) setiap harinya untuk Nguyen.

Nguyen menarik game ini pada Februari kemarin dengan alasan game ini telah membuat kecanduan parah dan efek lainnya pada para player yang memainkannya.

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY