8 Musisi Yang Meninggal Saat Tampil, No. 2 dan 3 Dari Indonesia

14

Kita memahami jika mereka yang berprofesi sebagai musisi memiliki jam kerja yang terkadang begitu padat sesuai dengan popularitas mereka sehingga tak jarang kesehatannya pun terlupakan. Berikut ini ada 8 musisi yang meninggal saat tampil di panggung. Ada yang karena kesehatannya namun juga ada yang meninggal karena aksi panggung yang ekstrim. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya dan alaan kematiannya. Semoga ada yang dapat kita pelajari dari musibah ini.

8. Les Harvey

Les Harvey merupakan salah satu musisi yang meninggal saat tampil. Gitaris dari band Stone the  Crows ini meninggal karena tersetrum di panggung. Saat itu panggung dari band tersebut basah karena hujan. Les Harvey secara tidak sengaja menyentuh mikrofon yang ada di panggung. Tanpa diketahui ternyata mikrofon tersebut masih tersambung aliran listrik dan langsung menyerum Les Harvey. Harvey langsung meninggal di tempat.

Loading...
BACA JUGA:  8 Aplikasi Musik Streaming Terbaik Yang Bisa Kamu Pilih Untuk Menemani Harimu

7. TY Longley

Di nomor tujuh musisi yang meninggal saat tampil ada TY Longley. Gitaris dari band Great White ini tampil di sebuah panggung yang terkena bencana kebakaran yang begitu besar bersama bandnya. Awalnya Longley berhasil menyelamatkan diri bersama kekasihnya, namun Longley kembali ke panggung untuk menyelamatkan gitarnya dan terjebak di panggung yang terbakar. Alhasil, Longley kehilangan nyawanya dalam kejadian tersebut.

6. Mark Sandman

Di posisi ke delapan ada Mark Sandman yang juga merupakan musisi yang meninggal saat tampil di atas panggung. Mark yang merupakan seorang gitaris yang terkenal dengan karya-karyanya. Dalam sebuah penampilan live di Italia, Mark tiba-tiba ambruk dari panggung. Setelah dilakukan pengecekan kesehatan, diketahui Mark meninggal dunia karena serangan jantung. Mark menambah daftar penyanyi yang terkena serangan jantung di panggung.

BACA JUGA:  8 Penyanyi Yang Nyaris Kehilangan Suaranya, No.3 Tragis Banget

5. Papa Wemba

Nomor lima musisi yang meninggal saat tampil ada Papa Wemba. Papa Wemba merupakan salah satu penyani asal Pantai Gading. Dalam suatu acara di tahun 2016 lalu, Papa Wmba sedang tampil di panggung hingga tiba-tiba Papa jatuh dan bertahan pada para penyanyi. Setelah dicek baru diketahui bahwa penyanyi tersebut meninggal dunia di atas panggung. Namun, tak diketahui penyebab kematiannya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here