8 Julukan Untuk Para Penyanyi Wanita Terbaik

0
1881

Karena terlalu populernya dan hebatnya seorang penyanyi, terkadang pada kritikus musik dan media sampai memberikan julukan untuk penyanyi tersebut. Namun julukan itu sudah pasti sebenarnya merupakan sebuah pujian yang dialamatkan untuk penyanyi tertentu. Nah, berikut ini ada 8 julukan penyanyi wanita terbaik yang dikenal luas di seluruh dunia. Coba tebak siapa sajakah mereka itu? Berikut ulasannya.

Julukan Dari Masyarakat Untuk Para Penyanyi Wanita Terbaik

8. The Dream Girl

Di posisi kedelapan dari julukan penyanyi wanita terbaik ada The Dream Girl. Apakah kamu tahu siapa dia? Ya, The Dream Girl adalah julukan yang diberikan untuk Beyonce. Julukan gadis mimpi ini memang sepertinya tepat dialamatkan untuk Beyonce yang tercatat telah menjual lebih dari 100 juta rekamannya dan belum lagi dengan 15 penghargaan Grammy yang dia miliki. Bahkan Forbes juga menyebutnya sebagai salah satu penyanyi paling berpengaruh.

https://youtu.be/-YS_35LV1XE

7. The Queen of Pop

Jika Michael Jackson adalah Raja Pop, lalu siapa ratunya? Julukan Queen of Pop atau Ratu Pop jatuh ke tangan Madonna. Madonna adalah salah satu penyanyi berbakat yang dikenal dengam suaranya yang powerful dan juga lagu lagunya yang banyak menjadi hits. Maddona terhitung telah menjual lebih dari 300 juta keping albumnya hingga saat ini, jadi tak heran jika julukan Queen of Pop menjadi salah satu julukan penyanyi wanita terbaik untuk Madonna.

BACA JUGA:  5 Band Paling Terkenal Di Dunia Era Musik Modern

6. Pop Royalty

Powerful, enerjetik dan selalu menampilkan yang terbaik dalam setiap aksi panggungnya, Janet Jackson mendapatkan julukan Pop Royalty. Julukan ini memang tidak salah alamat untuk penyanyi yang telah menjual lebih dari 150 juta keping album, memperoleh lebih dari 300 penghargaan dan terutama 33 Billboard Award. Janet sendiri juga menginspirasi banyak penyanyi wanita lainnya, seperti kakaknya yang telah menginspirasi banyak orang. Jadi julukan penyanyi wanita terbaik sebagai Pop Royalty ini sepertinya tidak salah alamat.

5. Vocal Powerhouse

Lagunya dikenal melow dan galau dengan lirik yang sederhana yang dibawakan dengan suaranya yang luar biasa. Penyanyi yang pernah hampir kehilangan suaranya ini berasal dari Inggris dan dijuluki sebagai Vocal Powerhouse oleh berbagai kritikus musik. Siapa dia? Tentu saja penyanyi tersebuat adalah Adele. Karena suaranya yang luar biasa itu sampai-sampai Adele mendapat julukan powerhouse atau sumber tenaga. Ya, yang penting salah satu julukan penyanyi wanita terbaik ini memang menggambarkan ciri khas Adele dengan tepat.

4. The Pop Diva

Jika Beyonce merupakan seorang Queen of Pop, maka Christina Aguillera adalah Pop Diva nya. Ya, julukan penyanyi wanita terbaik, Pop Diva dialamatkan pada Christina Aguillera. Berbagai penghargaan berhasil dia peroleh seperti namanya merupakan salah satu nama yang masuk dalam jajaran Walk of Fame, dan juga dalam daftar 100 Greatests Singers of All Time yang dirilis oleh majalah musik bergengsi, The Rolling Stones. Cocokkah julukan The Pop Diva untuknya?

BACA JUGA:  5 Gitaris Tercepat Dunia Yang Para Fans Musik Perlu Ketahui

3. The Voice of An Angel

Pernah menonton film Titanic? Jika pernah kamu pasti akan sangat familiar dengan lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion. Celine Dion merupakan penyanyi berbakat berdarah Perancis – Kanada yang mendapatkan julukan The Voice of An Angel. Salah satu julukan penyanyi wanita terbaik ini sepertinya juga tidak berlebihan, mengingat kualitas suara dan juga tone nya yang khas. Apalagi dengan karirnya yang sudah mencapai angka 20 tahun sebagai penyanyi, tentu saja Celine Dion adalah bintang yang terang.

2. The Songbird

Di posisi kedua ada The Songbird yang merupakan julukan dari Mariah Carey. Nama Mariah Carey di blantika musik internasional sudah tak bisa diragukan lagi. Seluruh tiket konsernya pasti habis terjual untuk menyaksikan The Songbird bernyanyi. Mariah Carey pun memiliki jumlah lagu hits yang mengimbangi Elvis Presley dan hanya kalah dari The Beatles. Jadi menurutmu apakah Mariah Carey layak dengan julukan itu? Coba cek salah satu lagu video hitsnya berikut ini.

1. The Voice

 

The Voice adalah julukan bagi penyanyi yang dikenal dengan nama panggung Whitney Houston. Whitney Houston adalah penyanyi berkulit hitam yang berasal dari Amerika Serikat dan dikatakan telah menginspirasi banyak penyanyi wanita lainnya seperti Lady Gaga, Monica dan juga bahkan Celine Dion. Untuk diskografi dari Whitney Houston tidak perlu dipertanyakan lagi. Tak heran jika banyak orang menjulukinya The Voice atau Sang Suara. Berikut salah satu lagunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here