INDICA Ungkap Detil Album Baru Mendatang Mereka

0
137
Belum ada rating.

INDICA, band rock wanita asal Finlandia ini semakin bersinar dengan karir mereka. Setelah sukses dengan album internasional berbahasa Inggris pertama mereka, A Way Away pada tahun 2010 lalu, kini mereka tengah menyiapkan perilisan album kedua mereka yang diberi judul Shine.

Vokalis sekaligus leader INDICA, Jonsu berkomentar, “Seluruh teman tercinta, fans dan pendukung kami, kami sangat senang mengumumkan bahwa tanggal perilisan album baru INDICA, Shine akhirnya telah dikonfirmasi dan tanggalnya adalah 24 Januari 2014. Memoles Shine merupakan salah satu hal tersulit yang kami berlima alami sejauh perjalanan karir kami. Setelah beberapa lama saat-saat penuh stres yang disebabkan oleh produser kami yang galak Roland Spremberg akhirnya berakhir, pada akhirnya kami merasa berterima kasih padanya karena telah mau bersusah payah bersama kami, membuat kami bekerja bagaikan budak dan mengeluarkan potensi terbaik kami yang bahkan lebih baik dari yang kami harapkan. Kami mengalami berbagai momen mulai dari pertumbuhan hingga saat-saat dimana kami berpikir masih adakah gunanya kami menciptakan musik lagi. Sesi studio di Jerman kadang mencapai 14 jam dalam sekali take. Aku mendengar bahwa orang Jerman adalah para pekerja keras dan kini aku mengalaminya, mengerjakan album ini.

“Setelah semua kerumitan tersebut kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk melakukan tur dan kalian tidak tahu betapa kami merindukan kalian semua. Kami sangat berterima kasih untuk dukungan kalian dan dukungan kalian itu memberikan sayap bagi kami untuk terbang melintasi masa-masa sulit terus menuju akhir yang bahagia.”

Dasar dari album Shine dimulai pada tahun 2011 lalu ketika Jonsu milai menulis beberapa lagu – berdasarkan sebuah mimpi miliknya. Hasilnya adalah sebuah kreasi Symphonic-Pop yang terasa sangat magis, dengan karakter yang berkilau, melodi catchy yang indah dan penjiwaan yang dalam.

BACA JUGA  Bassis Megadeth Akan Ngejam di Gigantour

Di bawah ini adalah cover dan tracklist dari album Shine milik INDICA:

Tracklist:

01.Mountain Made Of Stone

02. Uncovered

03. A Definite Maybe

04. Goodbye ToBerlin

05. Run Run

06. Here And Now

07. Missing

08. Hush Now Baby

09. Behind The Walls

10. A Kid In the playground

11. War Child

———–

12. Humming Bird (digipak Bonus)

13. Lucid (iTunes Bonus)

INDICA juga akan merekam versi bahasa Finlandia dari album tersebut, yang dirilis secara eksklusif di negara asal mereka. “Kami telah menerima banyak permintaan untuk merekam dalam bahasa Finlandia dan kami tentunya tidak ingin mengecewakan kalian semua, kan? Aku akan mulai merekam materi bahasa Finlandia pada akhir September dan rilisan itu akan juga mencakup beberapa versi akustik dari lagu-lagu tersebut,” tambah Jonsu.

http://www.youtube.com/watch?v=dfakAHnCWAE

 

Sumber: nuclearblast.de

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here