Metallica Ungkap Soundtrack Through the Never

0
80
No ratings yet.

Metallica tengah mengalami bulan-bulan sibuk. Setelah menggelar konser Orion Music + More tahunan keduanya, kini mereka tengah bersiap untuk merilis film konser mereka, Through the Never.

Tentu mereka pun akan merilis sebuah album soundtrack untuk film tersebut, dan kini, mereka mengungkapkan lagu apa saja yang menjadi tracklist album tersebut. Soundtrack yang terdiri dari 2 CD tersebut akan dirilis oleh label rekaman milik Metallica sendiri, Blackened Recordings, pada tanggal 24 September, dan akan berisi lagu-lagu dari penampilan band tersebut tahun lalu di Rexall Place di Edmonton dan Rogers Arena di Vancouver, di mana rekaman konser tersebut mereka jadikan footage untuk film itu.

Loading...

Soundtrack film ini saat ini tersedia lewat iTunes untuk pre-order digital, sementara CD da digital album seperti telah diberitahu akan dirilis pada tanggal 24 September. Para fans vinyl juga akan dapat memperoleh edisi vinyl soundtrack ini baik dalam versi 33 1/3RPM dan 45RPM.

Film Through the Never akan premiere di teater IMAX di seluruh Amerika Utara untuk seminggu debutnya mulai 27 September, dan kemudian di teater lainnya pada tanggal 4 Oktober. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan masuk ke situs resmi film ini.

Tracklist untuk Metallica Through the Never (Music from the Motion Picture):

Disc 1:
“The Ecstasy of Gold”
“Creeping Death”
“For Whom the Bell Tolls”
“Fuel”
“Ride the Lightning”
“One”
“The Memory Remains”
“Wherever I May Roam”
“Cyanide”
“…And Justice For All”

Disc 2:
“Master of Puppets”
“Battery”
“Nothing Else Matters”
“Enter Sandman”
“Hit the Lights”
“Orion”

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here