The Flaming Lips Akan Rilis EP “Peace Sword”

0
73
No ratings yet.

The Flaming Lips, tampaknya, adalah penggemar berat dari novel fiksi ilmiah tahun 1985 Ender’s Game. Tidak saja band tersebut setuju untuk menyumbangkan sebuah lagu baru sebagai soundtrack dari sebuah film mendatang yang dibuat terinspirasi dari novel tersebut, namun The Flaming Lips juga dijadwalkan akan merilis sebuah vinyl EP yang berisi lagu-lagu yang didasari oleh alur cerita film tersebut.

Album mendatang mereka, yang berjudul Peace Sword, akan dirilis pada tanggal 29 November bersamaan dengan berbagai rilisan spesial Record Store Day di hari Black Friday dengan tema Back to Black. Stereogum melaporkan bahwa beberapa judul lagu yang akan muncul dalam rekaman mendatang tersebut mencakup Wolf Children, Think Like a Machine, Not a Boy dan Assassin Beetle/The Dream Is Ending. Dave Fridmann memproduseri vinyl tersebut.

Ender’s Game akan diputar di Amerika Utara mulai tanggal 1 November.

Sementara itu, The Flaming Lips juga tengah mempersiapkan sebuah EP vinyl bersama yang menampilkan The Flaming Lips dan Tame Impala yang hanya tersedia di tempat2 yang menjadi lokasi tur mendatang kedua band itu bersama-sama.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here