8 Ninja Bertopeng di Naruto Yang Mungkin Terlewat Olehmu

2
2709
5/5 (1)

Ninja adalah sosok pejuang bayangan yang ada dalam kebudayaan Jepang. Sosok bayangan tersebut menjadi julukan dikarenakan cara berpakaian para ninja yang mirip bayangan dan umumnya mereka menggunakan topeng untuk menutupi wajah dan identitas mereka. Nah, di Naruto sendiri ninja tidak membutuhkan topeng tetapi masih ada beberapa ninja yang masih menggunakan topeng yang menjadi ciri khas ninja. Nah siapa saja 8 ninja bertopeng di Naruto tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

8. Zabuza Momochi

Zabuza adalah salah satu ninja bertopeng di Naruto. Naruto dan kawan kawan pertama kali bertemu dengan Zabuza saat dalam misi mengantar seorang pengusaha ke desa kabut. Zabuza merupakan salah satu pemegang pedang legendaris. Zabuza menggunakan penutup mulut menggunakan kain seperti perban. Hingga kematiannya, wajah asli Zabuza Momochi tidak pernah terungkap.

7. Hanzo

Selanjutnya untuk karakter ninja bertopeng di Naruto adalah Hanzo. Untuk karakter Hanzo sendiri sebenarnya tidak menggunakan topeng berupa kain seperti karakter lainnya. Hanzo menggunakan semacam alat bantu pernafasan dalam air yang ada hubungannya dengan desa tempat dia tinggal. Karakter Hanzo pertama kali muncul saat kisah flashback tiga Sannin legendaris. Hanzo adalah salah satu ninja yang mampu mengundang salah satu Kuchiyose terkuat.

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here