8 Ninja Bertopeng di Naruto Yang Mungkin Terlewat Olehmu

3
13757

4. Kakuzu

Kakuzu menjadi salah satu ninja bertopeng di Naruto selanjutnya. Sebagai salah satu anggota dari Akatsuki, Kakuzu adalah bekas ninja dari desa Takigakure. Kakuzu menggunakan penutup mulut dan hidung sehingga kita tidak mengetahui wajah aslinya.

Kakuzu memiliki kemampuan khusus yang mencengangkan yakni memiliki 4 jantung sehingga dia memiliki kemampuan untuk menguasai banyak elemen.

https://youtu.be/3mWqCYYZQ2I

3. Sasori

Sasori adalah salah satu ninja bertopeng di Naruto yang namun pernah terlihat wajah aslinya. Tubuh Sasori yang baru merupakan tubuh boneka dan wajahnya menggunakan penutup mulut untuk menutupi identitasnya.

BACA JUGA:  5 Anime Paling Tenar di Jepang

Tubuh asli Sasori adalah seorang anak anak yang memindahkan jiwanya pada sebuah boneka dengan wajah yang terutup topeng. Wajah boneka Sasori dengan wajah aslinya pun sangat berbeda dimana wajah asli Sasori memiliki wajah kekanakan dengan rambut merah sedangkan wajah bonekanya lebih lancip dengan rambut berwarna hitam.

https://youtu.be/IU3jl1EOEuE

2. Kakashi Hatake

Karakter yang satu ini adalah karakter protagonis yang menjadi salah satu karakter yang muncul di awal serial anime Naruto. Kakashi Hatake adalah salah satu ninja bertopeng di Naruto yang hingga saat ini tidak pernah terlihat wajah aslinye. Kakashi sendiri sering diceritakan saat masih menjadi ninja junior dibawah asuhan Hokage Keempat.

BACA JUGA:  10 Fakta Tentang Guru Hatake Kakashi Yang Perlu Kamu Tahu

Meskipun demikian, Kakashi sendiri tidak pernah terlihat tanpa menggunakan topeng penutup wajahnya. Ada sebuah episode khusus yang memberikan sebuah komedi tentang bagaimana wajah asli Kakashi sebenarnya dan cukup menarik.

1. Tobi / Obito Uchiha

Ninja bertopeng di Naruto selanjutnya adalah Tobi. Tobi yang mengenakan topeng sebenarnya adalah Uchiha Obito yang merupakan teman masa kecil Kakashi. Topeng dari Tobi ini sendiri terbentuk dari sel Hashirama Senju yang menutupi wajahnya yang menyisakan hanya satu lubang di matanya.

Satu lubang di matanya ini adalah karena Tobi hanya memiliki satu mata yang sebelahnya telah diberikan pada Kakashi.

https://youtu.be/14xS19D6OLQ

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here