8 Lagu Favorit CIA Untuk Menyiksa Tahanan

2
274

Penggunaan lagu atau musik ternyata tidak hanya untuk hiburan saja. Untuk beberapa bidang, lagu bahkan digunakan sebagai alat penyiksa seperti yang dilakukan oleh CIA atau Central Intelligence Agency di Amerika. Penggunaan sebagai alat penyiksa ini, dikarenakan terkadang seorang yang bermasalah dengan hukum setempat tersebut tidak menyukai musik barat atau hal-hal berbau barat.

Hal inilah yang dimanfaatkan dengan memutar lagu penyiksa tersebut berulang-ulang, sehingga tahanan menjadi tertekan. Berikut ini merupakan daftar 8 lagu penyiksa favorit CIA yang sering digunakan dalam proses investigasi dan interogasi.

Lagu Favorit CIA Yang Digunakan Untuk Menyiksa Tahanan Saat Interogasi

8. The Beaufiful People oleh Marilyn Manson

Di posisi delapan lagu penyiksa favorit CIA ada sebuah lagu berjudul The Beautiful People yang dinyanyikan oleh Marylin Manson. Lagu dengan genre heavy metal ini jelas akan mengganggu konsentrasi para penjahat yang berusaha untuk tetap tenang menghadapi tekanan interogasi CIA. Apalagi ketika lagu ini diputar berulang-ulang dalam sel tahanan sehingga kamu bahkan tidak bisa tidur dan terus terngiang-ngiang lagunya. Penasaran? Dengarkan lagunya dibawah ini.

7. The Meow Mix Theme Song

Tidak hanya lagu lagu cadas atau yang berbau musik metal keras seperti heavy metal yang dimanfaatkan sebagai lagu penyiksa favorit CIA, namun bahkan hal-hal yang lucu seperti lagu mix bersuarakan kucing. Apalagi jika bukan karena diulang berkali-kali tanpa henti selama beberapa jam, sehingga tahanan merasa tidak kuat dan akhirnya bersedia untuk memberikan informasi.

BACA JUGA:  10 Lagu Paling Dibenci di Internet Tapi Pernah Populer

6. Saturday Night Fever oleh The Bee Gees

Di posisi keenam lagu penyiksa favorit CIA ada Saturday Night Fever yang dinyanyikan oleh band trio The Bee Gees. Lagu ini bersifat ceria dengan banyaknya bass yang dimainkan selama lagu. Nah, namun lain halnya jika kamu yang berada dalam ruang tahanan dan dipaksa untuk mendengarkan musik ini berulang-ulang nonstop tanpa henti. Padahal lagu ini memiliki lirik yang cukup indah untuk didengarkan loh.

5. Barney and Friends Theme Song

Di posisi kelima lagu penyiksa favorit CIA adalah lagu pembuka atau theme song dari acara anak-anak yang berjudul Barney and Friends. Acara Barney ini ditujukan untuk anak-anak yang diajak untuk belajar dan bermain. Terkadang juga Barney mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama. Acara ini juga sempat tayang di Indonesia selama beberapa waktu, apakah kamu merasa jika lagu pembuka Barney ini mengganggumu? Coba kita dengarkan ulang.

4. Babylon oleh David Grey

Di posisi keempat lagu penyiksa favorit CIA ada lagu yang berjudul Babylon. Lagu ini dinyanyikan oleh musisi mancanegara David Grey yang dirilis pada tahun 1999 pada albumnya yang berjudul White Ladder. Lagu dengan irama dan tempo ringan ini juga digunakan oleh pihak CIA untuk menyiksa para tahanannya sehingga mau berbicara dalam interogasi. Lagu Babylon ini diduga banyak mengandung kata kata yang menggambarkan Amerika sehingga para pembenci Amerika menjadi tertekan.

BACA JUGA:  8 Lagu John Lennon Terbaik Sepanjang Masa

3. Dirrty oleh Christina Aguilerra

Lagu berjudul Dirrty dari Christina Aguilerra juga tak lepas menjadi salah satu koleksi lagu penyiksa favorit CIA. Lagu yang dirilis pada tahun 2002 ini memiliki genre pop yang ceria dengan musik beritme cepat. Namun tetap saja lagu ini akan menjadi sebuah alat penyiksa yang luar biasa jika diputar berkali-kali. Lagu ini menceritakan tentang pesta yang sensual sehingga mereka yang mendengarkannya akan terganggu konsentrasinya.

2. Take Your Best Shot oleh Dope

Di posisi kedua ada lagu dengan judul Take Your Best Shot yang dinyanyikan oleh Dope. Salah satu lagu penyiksa favorit CIA ini merupakan lagu bergenre metal yang banyak diisi oleh kata-kata yang pelan dan tiba-tiba diisi dengan teriakan-teriakan. Bagi mereka yang bukan penggemar lagu metal pun akan merasa terganggu dengan lagu ini, apalagi mereka yang dipaksa mendengarkan lagu ini berulang-ulang tanpa henti selama puluhan jam.

1. Real Slim Shady oleh Eminem

Siapa yang tidak mengenal Eminem? Salah satu rapper paling berbakat di Amerika Serikat ini dikenal dengan lagu-lagu yang memiliki lirik berat dan tajam, yang dipadukan dengan irama yang unik sehingga dia dijuluki sebagai legenda. Tetapi tentu saja lagunya itu akan apik jika dinikmati sendiri, bukan dinikmati karena dipaksa mendengarkan dalam ruang tahanan selama berjam-jam tanpa henti. Nah, lagu Real Slim Shady inilah yang menjadi salah satu lagu penyiksa favorit CIA dari Eminem.

Wah ngeri juga ya lagu-lagu favorit CIA untuk menyiksa tahanannya. Kadang ketika mendengarkan lagu yang kita suka terus-menerus tanpa henti, akan membuat kita bosan. Apalagi ini lagu yang tidak disukai, pasti akan tersiksa sekali. Jangan lupa Like sosial media KitaTV.com ya, dan share/rating artikel ini :)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here