Pemeran Tambahan Untuk Sekuel Live-Action “Rurouni Kenshin”

0
576
No ratings yet.

Sebelumnya telah diumumkan kembalinya aktor Takeru Sato yang akan meneruskan perannya sebagai Himura Kenshin dalam sekuel film layar lebar live-action Rurouni Kenshin, dan juga Fujiwara Tatsuya sebagai Shishio Makoto.

Baru-baru ini, telah juga muncul konfirmasi yang menyebutkan kembalinya beberapa aktor/aktris yang menjadi pemeran dalam film Rurouni Kenshin pertama, seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitō. Juga, selainnya kembalinya para pemeran lama, terdapat juga beberapa pemeran tambahan untuk sekuel ini, termasuk Ryunosuke Kamiki sebagai Sōjirō Seta, tangan kanan tokoh antagonis Shishio Makoto, dan Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori, ketua klan ninja Oniwabanshū.

Loading...

Ryunosuke Kamiki telah dikenal bermain sebagai Kyuu dalam adaptasi live-action Tantei Gakuen Q dan juga beberapa karya Studio Ghibli seperti Howl’s Moving Castle dan Spirited Away. Di sisi lain, Yusuke Iseya sebelum ini berperan sebagai Shinobu Morita dalam adaptasi live-action Honey and Clover dan juga adaptasi live-action Ashita no Joe.

Berita terbaru adalah bergabungnya Ryosuke Miura (Ankh dalam Kamen Rider OOO) dalam sekuel ini. Miura akan berperan sebagai Cho Sawagejo, seorang ahli pedang.

Ryosuke Miura

Seperti yang telah kita ketahui, sekuel untuk adaptasi live-action Rurouni Kenshin ini akan terdiri dari dua film, yaitu Kyoto Taika Hen (The Great Kyoto Fire) dan Densetsu no Saigo Hen (The Final Moments of a Legend). Kedua film tersebut akan berpusat pada pertarungan antara Himura Kenshin dan Shishio Makoto. Kedua film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2014 mendatang.

 

Sumber: jpopasia.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here