8 Game Paling Laris Dengan Penjualan Terbanyak

0
54

4. Wii Sports

Di posisi keempat ada Wii Sports yang mana merupakan game khusus untuk konsol Nintendo Wii. Game ini dirilis pada 19 November 2006 dan sukses menjadi salah satu game paling laris dari Nintendo. Total penjualannya bahkan meniggalkan jauh angka penjualan PUBG yang hanya 50 jutaan kopi saja, Wii Sports berhasil terjual sebanyak 82,86 juta kopi. Sebuah angka yang fantastis bukan? Lalu penjualan konsolnya berapa ya kalau begitu mengingat game ini hanya bisa dimainkan di satu konsol saja.

BACA JUGA:  Game Paling Populer Dari Jepang, Mana Yang Paling Kamu Suka?

3. GTA V

Di posisi ketiga ada GTA V yang mana menjadi salah satu game paling laris untuk banyak konsol seperti PS 3 dan 4, PC, XBox One dan XBox 360. Game ini dirilis pada 17 September 2013 yang mana berhasil mencapai angka penjualan yang menakjubkan yakni 110 juta kopi. Angka tersebut bisa dibayangkan dengan lebih dari sepertiga jumlah penduduk Indonesia. Luar biasa sekali!

2. Minecraft

Di posisi kedua ada Minecraft yang dirilis pada 17 Mei 2009. Minecraft berhasil menjadi salah satu game paling laris meskipun bukan satu versi saja hingga tahun 2019 ini. Game ini bisa dimainkan di banyak konsol seperti PS 3 dan 4, PS Vita, PC, Nintendo Switch, Wii, dan Wii U, serta 3DS sekalipun serta XBox One dan XBox 360. Game ini berhasil terjual di angka 176 juta kopi. Belum ditambah jumlah unduhannya ya untuk versi mobile.

BACA JUGA:  Game Paling Populer Dari Jepang, Mana Yang Paling Kamu Suka?

1. Tetris

Ya, di posisi puncak ada Tetris yang mana sebuah game jadul yang ternyata masih banyak dimainkan hingga saat ini dengan berbagai modifikasi tentunya. Bahkan ada kompetisi khusus untuk game ini. Salah satu game paling laris di dunia ini, telah berhasil mencetak rekor 500 juta penjualan yang mana jumlahnya lebih banyak dari jumlah penduduk di Indonesia. Platform game ini sendiri pun juga sangat beragam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here