8 Smartphone Nokia Android Terbaik, Siap Jadi Raja Smartphone Lagi?

0
197

4. Nokia 7 2017

Di posisi keempat ada Nokia 7 yang masuk dalam rekomendasi smartphone Nokia Android terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi mendekati flagship. Untuk seri 2017 ini sendiri Nokia belum menggunakan teknologi full display melainkan layar 5,2 inch saja. Di sisi lain Nokia 7 ini membawa pilihan untuk RAM yang lebih yakni 6 GB dan 4 GB sebagai pilihan lainnya yang juga pengaruh terdapat pengertian tentang spesifiasi.

BACA JUGA:  8 Smartphone RAM 3 GB Terbaik dan Termurah

3. Nokia 8

Seri Nokia 8 yang satu ini berbeda dengan seri Sirocco yang baru saja dirilis. Smartphone yang menjadi salah satu smartphone Nokia Android terbaik ini dirilis tahun lalu atau tepatnya 2017. Spesifikasinya terbilang memuaskan untuk sebuah flagship yakni layar 5,3 Inch, RAM 6 dan 4 GB serta internal bervariasi mulai dari 64 hingga 128 GB yang diprosesori Snapdragon 835. Flagship tahun lalu ini masih layak untuk kamu miliki dengan harga yang lebih miring daripada Flagship lainnya.

2. Nokia 7 Plus

Desain segar dan juga sangat dinamis, Nokia 7 Plus menjadi salah satu pilihan smartphone Nokia Android terbaik untuk kamu yang lama mengenal brand Nokia. Membawa desain layar full display 6 inch, smartphone ini dibekali Snapdragon 660, RAM 4 GB dan juga internal lega 64 GB. Tak lupa kameranya juga menggunakan lensa terbaik Zeiss.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbaru Januari 2018

1. Nokia 8 Sirocco

Nokia 8 Sirocco bisa disebut sebagai flagship dari Nokia. Ingin kembali menarik konsumen dalam brandnya, Nokia melakukan comeback dengan mengandalkan kualitas khasnya seperti lensa Zeiss untuk kamera 12 MP nya dan juga built in material yang berkualitas. Nokia 8 Sirocco memiliki spesifikasi ala flagship seperti Snapdragon 835, RAM 6 GB dan internal besar 128 GB. Tak lupa, smartphone Nokia Android terbaik ini juga membawa desain full display 5,5 inch yang juga melengkung.