BOX

Event Bersatu Dalam Keragaman 2013

Event Bersatu Dalam Keragaman 2013

Jul 24, 2013

“Bersatu Dalam Keragaman” adalah tagline yang diusung oleh penyelenggara event yakni Slank Fans Club Bekasi Kabupaten. Entah berlanjut atau tidak ke edisi berikutnya, “Bersatu Dalam Keragaman” merupakan alternatif yang menyegarkan. Grup musik, clothing, media partner adalah tiang penopang tersebut.

Dalam event kali ini, akan ada banyak band ikut serta dalam acara ini. Respects Band (Potlot, Jakarta), Roots Reggae (Jakarta), Skatani Ska, Mlengsong, Angel Valley Of Hell, Reggatta, Serundeng Beach, Vermillain merupakan nama-nama yang siap menggempur Alun-Alun Kecamatan Sukatani-Bekasi.

Rencananya, mereka akan tampil dengan durasi masing-masing 35-40 menit. Yang bikin menarik, setiap band yang akan tampil akan membawakan lagu dari salah satu band rock legenda Indonesia, siapa lagi kalau bukan Slank. Mereka semua akan membawakan satu atau 2 lagu yang dari Slank yang akan di cover ulang oleh mereka.

Apa yang akan terjadi di “Bersatu Dalam Keragaman” nanti? Kepuasan batin jelas, karena musisi yang disuguhkan memang punya jaminan mutu. Fisik juga terpuaskan, karena pengunjung memang diharapkan berpesta dengan berbagai booth makanan minuman yang akan terhampar di berbagai titik venue.

Melihat massa yang cukup besar dari masing-masing band, bisa dipastikan acara yang akan dimulai dari siang ini akan mendatangkan banyak orang. Merupakan sebuah alternatif yang baik untuk mengucurkan keringat di penghujung bulan September. Bersama-sama kita berharap agar acara berjalan kondusif, tak ada sedikitpun bibit keributan yang berpotensi mencederai acara dan kebersamaan.

Kami juga masih membuka tempat untuk perorangan/ perusahaan yang mau mensupport acara Bersatu Dalam Keragaman. Info lebih lanjut bisa menghubungi Heroe (089636794793/ 24bf10d4)

 

Comments

DIREKOMENDASIKAN OLEH KITAclose