Mungkin saja selama ini kita hanya tahu film bagus dari penayangannya di bioskop. Padahal, masih banyak sekali film-film keren yang ternyata tidak masuk bioskop Indonesia. Walaupun tidak masuk ke bioskop, bukan berarti bahwa film ini tersebut jelek secara cerita maupun gambar. Film ini menyajikan sebuah tayangan yang sangat mengagumkan. Penasaran apa saja daftarnya? Berikut adalah 6 film keren yang jarang orang tahu.

Film Terbaik dan Keren yang Jarang Orang Tahu

1. Snowpiercer (2013)

6 film keren pertama. Film bertema dystopia atau kehancuran alam dan juga umat manusia di masa depan memang sudah banyak difilmkan. Contohkan saja film Mad Max yang menceritkan tentang kehancuran sebuah lingkungan dan digambarkan melalui lingkungan gurun.

Loading...

Nah, Snowpiercer ini justru merupakan kebalikannya, dunia jadi tidak bisa ditinggali dikarenakan suhu dingin yang ekstrim. Cara satu-satunya untuk dapat hidup adalah menjadi penumpang kereta yang tak pernah berhenti bergerak untuk mengelilingi Bumi.

2. Frank (2014)

Film terbaik dan keren kedua. Film ini menceritakan musisi jenius yang karyanya diterima oleh masyarakat luas. Namun Sayangnya popularitas bukan hal yang dia cari dan itulah yang terjadi pada si Frank. Ia merupakan frontman sebuah band yang disukai banyak orang. Tapi ia menyembunyikan identitasnya di dalam sebuah topeng plastik.

3. Microcosmos (1996)

6 film terbaik dan keren ketiga. Apa yang terjadi bila kehidupan manusia ini tergantikan dengan binatang-binatang kecil semacam serangga, siput dan lain-lain? Tentu Ini bukanlah film animasi seperi A Bug’s Life, melainkan sebuah dokumentasi nyata kehidupan makhluk-makhluk tersebut. Bukan hanya sekedar dokumentasi. Film ini juga memiliki jalan cerita yang unik.

4. Scenes from a Marriage (1973)

6 film keren pada urutan keempat adalah scenes from a maarriage. Kalau kita ingin belajar mengenai hubungan antara romansa yang obyektif, Scenes from a Marriage merupakan film yang tepat. Ada enam tahapan dalam kisah cinta antara Marianne dan Johan yang digambarkan di dalam film ini. Dimulai dari saat pertemuan, menikah, punya anak dan hingga jatuh cinta lagi.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here