8 Film Paling Untung Tahun 2018, No. 1 Paling Ditunggu Kelanjutannya

0
539

4. Incredibles 2

Di posisi ke empat masih ada sekumpulan keluarga superhero. Siapa lagi kalau bukan The Incredibles yang baru saja merilis sekuelnya setelah bertahun-tahun lamanya. Namun penantian tersebut tak sia sia karena Incredibles 2 masuk dalam daftar film paling untung tahun 2018 dengan total pendapatan mencapai lebih dari 1,2 milyar Dollar Amerika untuk penayangan global. Sungguh angka yang fantastis untuk sebuah film animasi keluarga.

3. Jurassic World : Fallen Kingdom

Di posisi ketiga ternyata ada sekuel dari Jurassic World yakni Fallen Kingdom. Film yang melanjutkan trilogi Jurassic Park ini ternyata masih sesukses film-film sebelumnya. Bahkan film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini berhasil masuk dalam daftar film paling untung tahun 2018. Pendapatan dari film yang berisikan dinosaurus ini mencapai angka 1,3 milyar Dollar Amerika untuk penyangan global. Sudah pasti para pemerannya mendapatkan bonus tambahan.

BACA JUGA:  Poster Teaser “Godzilla 2014” Untuk SDCC

2. Black Panther

Di posisi kedua ternyata masih dikuasai oleh Marvel dengan superheronya yang revolusioner yakni Black Panther. Salah satu film paling untung tahun 2018 ini berhasil mendapatkan pundi-pundi sebanyak 1,34 Milyar Dollar Amerika dalam penayangan global. Meskipun demikian dalam penayangan domestik di Amerika Serikat, Black Panther berhasil memperoleh posisi pertama dengan mendapatkan lebih dari 700 Juta Dollar Amerika.

1. Avengers : Infinity War

Di posisi puncak film paling untung tahun 2018 ada seri Avengers : Infinity War. Film ini menjadi sebuah tren global yang banyak ditonton karena juga banyak diisi oleh superhero yang ada di berbagai film Marvel. Rencananya sekuel dari Avengers ini akan tayang dan diprediksi akan memecahkan rekor pendapatan Infinity War yang mencapai lebih dari 2 Milyar Dollar Amerika untuk penayangan globalnya. Tapi memang pemerannya banyak sehingga harus untung banyak.

BACA JUGA:  8 Senjata Pemusnah Massal Di Film, No.2 Jangan Sampai Jadi Kenyataan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here