8 Organisasi Rahasia Terpopuler di Film, No. 4 Paling Canggih dan Bergaya

0
1323

Organisasi rahasia seringkali disebut dalam teori konspirasi. Entah kamu percaya atau tidak, seringkali organisasi rahasia tersebut menjadi inspirasi dalam sebuah film, entah menjadi organisasi yang bertujuan baik ataupun jahat. Nah berikut ini ada 8 organisasi rahasia terpopuler di film yang memiliki tujuan untuk bergerak tanpa diketahui banyak orang. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

8. The League of Shadows – Batman

Di posisi kedelapan adalah The League of Shadows. Organisasi ini diketuai oleh Rash Al Gul yang merupakan guru dari Bruce Wayne aka Batman. Ya, Bruce Wayn memperoleh kemampuannya dalam bertarung dari salah satu organisasi rahasia terpopuler di film. Organisasi ini konon terletak di Tibet dimana sulit untuk dijangkau sehingga tetap menjadi organisasi yang rahasia bagi dunia.

Loading...

7. Fraternity – Wanted

Di posisi ketujuh ada organisasi rahasia para pembunuh yakni Fraternity. Fraternity adalah salah satu organisasi rahasia terpopuler di film Wanterd yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama seperti James McAvoy, Angelina Jolie, dan juga Morgan Freeman. Fraternity menerima kode rahasia dari kain yang mana disitulah akan muncul target siapa yang akan dibunuh. Para pembunuh Fraternity dilatih sedemikian rupa sehingga memiliki kemampuan luar biasa termasuk membelokkan tembakan pelurunya.

6. Spectre – James Bond series

Di posisi keenam ada Spectre yang merupakan salah satu organisasi rahasia terpopuler di film James Bond. Spectre sendiri merupakan organisasi kriminal tingkat internasional yang diincar oleh agen rahasia Inggris. Namun, pengaruh Spectre telah menyebar hingga ke pemerintahan sehingga banyak yang berkhianat dan membuat organisasi berlambang gurita ini terus menggurita dan menjadi dalang dari kejadian kejahatan di tingkat internasional.

5. Hydra – Captain America/Avenger

Di posisi keenam ada Hydra. Hydra adalah salah satu organisasi rahasia terpopuler di film Marvel yang banyak dihubungkan dengan Captain America sebagai rivalnya. Hydra sendiri konon awalnya merupakan kaki tangan Nazi pada Perang Dunia ke 2 khusus untuk bagian teknologi dan pengembangan. Namun, Hydra berkhianat dan menjadi organisasi rahasia sendiri yang berkeinginan untuk menguasai dunia. Keberadaan Hydra sendiri sudah memasuki semua bagian pemerintahan yang bahkan Captain America pun pernah disebut sebagai salah satu anggotanya dengan salam yang khas “Hail Hydra!”.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here