8 Organisasi Rahasia Terpopuler di Film, No. 4 Paling Canggih dan Bergaya

0
1466

4. MIB – Men In Black

Di posisi keempat ada organisasi rahasia terpopuler di film yang selalu tampil dengan pakaian suit lengkap dengan jas dan juga dasi yang rapi berwarna hitam. Ya, MIB atau Men in Black adalah salah satu organisasi rahasia bentukan pemerintah America Serikat untuk menangani para alien yang tinggal di bumi dan segala permasalahan yang berkaitan dengan mahluk luar angkasa. MIB dikenal memiliki alat khusus yang dapat menghilangkan ingatan untuk menjaga kerahasiaan organisasi dan kejadian yang melibatkan alien.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Yang Terlupakan, No. 2 Legendaris Kocaknya

3. Kingsman – Kingsman

Di posisi ketiga ada Kingsman. Kingsman sendiri merupakan salah satu organisasi rahasia terpopuler di film yang diadaptasi dari komik dengan berjudul sama. Kingsman adalah organisasi mata-mata rahasia swasta bentukan para bangsawan Inggris yang mana bertujuan untuk menjaga ketentraman dunia. Keunikan dari Kingsman adalah kode nama mereka yang menggunkan nama ksatria meja bundar.

2. Fight Club – Fight Club

Di posisi kedua organisasi rahasia terpopuler di film ada Fight Club. Fight Club sendiri adalah sebuah perkumpulan rahasia yang diadakan di malam hari secara rahasia. Setiap anggota dari Fight Club ini bisa memilih untuk bertarung secara adil satu lawan satu dan dengan tangan kosong. Namun, karena pengaruh pemimpinnya, Fight Club menjadi sebuah organsasi anarki. Peraturan pertama dan kedua dari organisasi ini adalah “You don’t talk about Fight Club”, yang menunjukkan bahwa organisasi ini benar-benar menjaga kerahasiannya. Film ini disutradarai oleh David Fincher, salah satu sutradara terbaik Hollywood yang filmnya selalu Box Office.

BACA JUGA:  7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

1. Priory of Sion – The Da Vinci Code

Di puncak untuk organisasi rahasia terpopuler di film adalah Priory of Sion. Priory of Sion merupakan organisasi rahasia dibawah organisasi keagamaan di Roma, Italia. Anggotanya merupakan biarawan sekte tertentu, yang mana memiliki rahasia yang tersembunyi selama berabad-abad. Priory of Sion merupakan karangan dari Dan Brown di bukunya yang bernama The Da Vinci Code.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here