Review Film Everest

0
504

Film Everest merupakan film drama-thriller yang ceritanya berdasarkan kisah nyata Rob Hall (Jason Clarke). Ia sebagai pemandu perjalanan ke puncak tertinggi gunung Everest lewat tur Adventure Consultans pada tahun 1996. Dan inilah review film Everest šŸ™‚

Bagi sebagian orang, ada sesuatu yang berbeda ketika menginjakan kaki di Everest. Gunung yang mempunyai tinggi 8.848 meter ini menjadi salah satu gunung berbahaya di dunia. Namun, hal itu tidak menghentikan beberapa pendaki agar sampai ke puncak gunung Everest.

Film yang diangkat dari kisah Rob Hall (Jason Clarke) beserta pendaki yang lain ini terjadi di tanggal 10 Mei 1996. Curahan hati pendaki gunung seakan ada di film ini. Film ini sarat akan pesan perjuangan dalam mencapai sebuah tujuan, meski harus diterpa berbagai masalah selama perjalanan.

Dari segi visual, Everest terbilang sangat bagus. Penonton akan diberikan pemandangan yang bisa membuat takjub semua yang melihatnya. Apalagi film buatan Universal Studio ini akan ditampilkan dalam 3D yang dapat disaksikan di IMAX. Maka tak pelak sensasi seperti ada di puncak Everest akan dirasakan penonton.

Dari segi cerita, Everest tidak banyak menceritakan awal dari para pendaki yang menjadi korban gunung Everest, malah lebih mengangkat cerita dari Adventure Consultans. Sutradara lebih memilih menyajikan film dengan tidak berlebihan. Apalagi didukung akting para pemain yang sangat natural.

Film Everest ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 16 September 2015. Bagi Anda yang hobi mendaki, film ini sangat bagus dan menarik untuk ditonton dengan teman seperjuangan Anda menuju puncak gunung.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY