8 Game Simulator Terunik dan Teraneh

0
62

4. PC Building Simulator

Di posisi ke empat ada PC Building Simulator. Salah satu game simulator terunik dan teraneh ini terbilang cukup menantang dan juga menyenangkan. Karena kamu diajak untuk merakit sebuah PC dengan harga tertentu! Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang merupakan seorang PC builder. Apalagi PC yang dibangun ini konon memiliki part nyata di dunia nyata. Jadi kamu bisa merakit PC senilai 1 juta dollar sekalipun.

Loading...

3. Dinner Date

Di posisi ke tiga ada Dinner Date. Salah satu game simulator terunik dan teraneh ini mengharuskan pemain untuk berkencan dengan seorang wanita yang mana dalam kencan tersebut ada beberapa tantangan yang harus dipenuhi oleh pemain. Apabila tidak maka teman kencanmu akan marah dan misi makan malam berduamu gagal. Untuk kamu yang menyukai game psikologis dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari lawan bicaramu, Dinner Date bisa menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:  8 Game Google Stadia Terbaik

2. Chemical Spillage Simulation

Di posisi kedua ada Chemical Spillage Simulation. Salah satu game simulator terunik dan teraneh ini sangat cocok untuk kamu yang tertarik dengan kimia. Karena disini kamu bisa menyiramkan berbagai jenis bahan kimia ke benda apapun termasuk manusia. Game ini memberikan simulasi tentang apa yang akan terjadi apabila kita tidak berhati-hati dalam menggunakan cairan kimia tertentu. Jangan ditiru di dunia nyata ya karena kamu bisa bisa diciduk pihak berwajib.

BACA JUGA:  Game Perang Total War: Warhammer yang Brutal Tapi Perlu Kamu Coba

1. Viscera Cleanup Detail

Di posisi puncak game simulator terunik dan teraneh ada Viscera Cleanup Detail. Game ini bisa dibilang merupakan jawaban atas kejadian unik setelah kita bermain game. Pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang terjadi dalam ruangan game yang berisi mayat musuhmu dan juga berbagai kerusakan didalamnya? Ruangan tersebut harus dirapikan sebelum permainan baru dimulai dan disini kamu akan berusaha untuk melakukannya dalam jangka waktu tertentu. Kamu harus menambal kaca yang pecah, membersihkan darah di lantai, hingga merapikan sudut ruangan yang lainnya. Unik bukan?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here