Nvidia Shield Akan Dikirimkan Tanggal 31 Juli

0
82
Belum ada rating.

Perangkat game portabel Nvidia Shield akan dikirimkan pada tanggal 31 Juli, seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh Nvidia melalui situs resminya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk bertahan bersama kami melewati penundaan pengiriman Shield Anda,” kata Nvidia dalam sebuah pernyataan.

Loading...

Nvidia Shield mengalami penundaan selama satu bulan lamanya sehari sebelum jadwal peluncurannya karena penemuan sebuah masalah mekanis.

“Tujuan kami selalu adalah untuk mengirimkan produk yang sempurna, jadi kami memastikan bahwa Shield kami telah melewati pengujian mekanik yang paling ketat dan standar jaminan kualitas dalam industri,” kata perusahaan tersebut. “Kami menciptakan Shield karena kami suka bermain game, dan kami harap Anda dapat menikmatinya sama seperti kami.”

Nvidia Shield yang dibanderol seharga 300 dolar itu memberi para gamer akses menuju ke banyak tempat game, termasuk Nvidia TegraZone, Google Play, dan Steam. Sistem ini berjalan pada prosesor Tegra 4 dan menawarkan 16GB memori, GPS, Bluetooth 3.0, output mini-HDMI, slot penyimpanan microSD, dan sebuah jack headphone.

BACA JUGA:  Monster Hunter 4 Akan Masukkan Item dari Mario

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 5 inci, multi-touch 720p. Untuk lebih lengkapnya, silakan saksikan video review di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=DgYkjf5Dst4

 

Sumber: asia.gamespot.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here