8 Pendekar Pedang Paling Legendaris di Game!

0
744

Salah satu senjata dalam video game yang paling sering digunakan adalah pedang. Pasalnya para pahlawan atau hero ini dalam menghadapi kejahatan seringkali tidak bisa dilawan dengan tangan kosong saja. Nah berikut ini ada 8 pendekar pedang paling legendaris di game, apakah kamu mengenal mereka semua?

8. Zero – Megaman

Zero adalah karakter lain yang berada dalam game Megaman. Zero adalah salah satu pendekar pedang paling legendaris di game yang menjadi rival dan juga rekan dari Megaman. Berbeda dengan Megaman, Zero mengandalkan pedang laser yang juga keluar dari lengannya. Selain pedang, Zero juga mengandalkan rantai yang terbuat dari bahan laser yang sama yang berubah menjadi pedangnya. Zero muncul di beberapa game Megaman dan juga bisa dimainkan juga.

7. Sepiroth – FF VII

Posisi ke tujuh pendekar pedang paling legendaris di game ada Sepiroth. Sepiroth bukanlah karakter protagonis dalam game, namun meskipun demikian Sepiroth dikenal luas oleh para gamer sebagai pendekar pedang yang berperan antagonis. Sepiroth menggunakan pedang katana yang sangat panjang  namun tetap dapat membelah benda dengan mudah. Sepiroth muncul pertama kali di game Final Fantasy VII yang mana dia juga muncul di berbagai franchise game Final Fantasy lainnya seperti seri lain dari FF VII.

BACA JUGA:  Game Mobile Suit Gundam Extreme Vs Force

6. Ryu Hayabusa – Ninja Gaiden

Di posisi ke enam ada Ryu Hayabusa yang menjadi salah satu pendekar pedang paling legendaris di game. Ryu Hayabusa ada dalam game Ninja Gaiden yang ada di beberapa konsol seperti Nintendo. Karakter ninja ini terbilang cukup sadis dalam menghajar musuh musuhnya yang mana seringkali hingga berdarah-darah. Ryu juga ditemani oleh seorang ninja perempuan atau Kunoichi yang bernama Ayane.

5. Kyle Katarn – Jedi Knight

Di posisi ke lima ada Kyle Katarn. Kyle adalah karakter dari video game Star Wars yakni Jedi Knight yang bisa dimainkan di beberapa konsole. Salah satu Jedi ini menjadi salah satu pendekar pedang paling legendaris di game yang mana Kyle menggunakan sebuah pedang lightsaber seperti para kesatria Jedi lainnya yang berwarna hijau. Pedangnya tersebut merupakan warisan dari sang ayah yang kemudian Kyle menjadi salah satu Jedi yang terpilih.

4. Yoshimitsu – Tekken Series

Di posisi ke empat ada Yoshimitsu yang menjadi karakter dari game pertarungan Tekken. Karakter Yoshimitsu ini menjadi salah satu pendekar pedang paling legendaris di game karena sudah lama ada sejak kemunculan perdana Tekken. Uniknya, Yoshimitsu tidak dapat menggunakan pedangnya secara bebas, tapi tentu saja hal tersebut aagr pertarungan tersebut adil.

BACA JUGA:  Quan Chi Akan Muncul Di Game Mortal Kombat X

3. Cloud Strive – Final Fantasy VII

Di posisi ke tiga ada Cloud Strife yang merupakan karakter protagonis dari game Final Fantasy 7. Salah satu pendekar pedang paling legendaris di game ini dikenal lewat pedang besarnya yang selalu dibawa di pundaknya. Sepiroth yang berada di posisi ke tujuh adalah musuh bebuyutan dari Cloud yang mana pernah membunuh rekan dan orang yang dicintainya.

2. Dante – Devil May Cry Series

Di posisi kedua pendekar pedang paling legendaris di game ada Dante. Dante adalah sosok manusia setengah iblis yang menjadi karakter protagonis dalam game Devil May Cry series. Yang menjadi ciri khas dari Dante adalah pedang besarnya yang bergambar tengkorak yang juga menjadi kunci untuk neraka. Hal unik lainnya dari Dante ini adalah dia juga menggunakan pistol kembar bernama Ebony dan Ivory yang mana juga Dante akan mendapatkan senjata baru setiap mengalahkan musuhnya.

1. Link – Legend of Zelda Series

Di posisi puncak ada Link. Salah satu pendekar pedang paling legendaris di game yang memiliki wajah imut ini sering disalah artikan bernama Zelda. Sedangkan Zelda sendiri sebenarnya adalah seorang putri yang akan diselamatkan oleh Link. Link menggunakan pedang dan juga beberapa senjata lainnya dalam petualangannya untuk menyelamatkan Zelda. Karakter Link ini legendaris karena sudah dimainkan sejak jaman game 8 bit hingga Nintendo terbaru saat ini yakni Switch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here