Biografi Isyana Sarasvati

0
590

Hai sobat, kali ini kita akan membahas mengenai profil dan biografi dari Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik yang banyak dibicarakan pecinta musik tanah air akhir-akhir ini. Selain suaranya yang merdu dan juga wajahnya yang cantik juga kemampuannya dalam memainkan alat music yang beragam.

Dalam profil dan biografi musiknya, dua buah lagu Isyana SarasvatiKeep Being You” dan “Tetap dalam Jiwa” melambungkan namanya sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di musik Indonesia. Nama lengkapnya adalah Isyana Sarasvati, dilahirkan di tanggal 2 mei 1993 di Bandung.

Ayah Isyana Sarasvati bernama Sapta Dwikarna bekerja sebagai terapis dan juga dosen dan ibunya bernama Luana Marpanda bekerja sebagai guru musik. Isyana mempunyai saudara bernama Lala Sekar Larasati yang hobi bermain musik dan mempunyai band bernama Banda Neira. Musik untuk keluarga isyana sudah tidak asing. Bahkan ketika dalam kandungan, Isyana Sarasvati terbiasa dengan musik karena ibunya rajin mendengarkan musik klasik.

Namanya dikenal sebagai penyanyi di Indonesia ketika lagunya “Keep Being You” sukses mendobrak musik Indonesia di 2014. Kekuatan vokal dan lirik lagu yang sesuai membuat Isyana Sarasvati menjadi perbincangan di Indonesia sebagai penyanyi pendatang baru yang terbaik.

Setahun berselang, Isyana meluncurkan single lagunya yang kedua “Tetap Dalam Jiwa” di 2015 yang  menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia dan populer di Youtube.

Karena suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik sehingga dia banyak disukai oleh pecinta musik di Indonesia. Kepopuleran Isyana Sarasvati kemudian banyak didekati oleh banyak label musik untuk mengontrak dirinya tapi dia tetap didalam naungan Sony Music Asia Pasific.

Demikian profil dan biografi Isyana Sarasvati yang dapat kita hadirkan, semoga menambah pengetahuan kamu sob 🙂

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY