8 Game Android Terbaik Mei 2018, Ayo Update Gamemu!

0
104

Mendekati tengah tahun 2018, banyak game game yang dirilis untuk smartphone dan sepertinya langsung menjadi hits atau game yang paling banyak diunduh. Apalagi beberapa dari game tersebut merupakan adaptasi dari game yang ada di PC namun karena kecanggihan perangkat android sekarang ini, game game tersebut bisa dibawa ke smartphone. Berikut 8 game android terbaik Mei 2018.

Game Android Terbaik Mei 2018

8. Reigns: Her Majesty


Di posisi ke delapan ada Reigns: Her Majesti. Dari namanya kamu bisa tahu bahwa salah satu game android terbaik Mei 2018 ini merupakan game yang dirilis pada bulan desember tahun lalu dan mendapatkan penghargaan di Inggris sebagai game terbaik. Meskipun bisa dibilang tampilan dari game ini sangat sederhana, namun elemen dalam game seperti cerita dan juga tantangan dalam menyeselesaikan sebuah permasalahan membuat game RPG ini sangat menarik.

BACA JUGA:  Nvidia Shield Akan Dikirimkan Tanggal 31 Juli

7. Stranger Things: The Game


Sudah menonton film Stranger Things? Nah, film tersebut dibuat versi game nya dimana memiliki desain 8 bit 2D. namun jangan sepelekan game ini, game berbasis RPG turn based ini memang diadaptasi dari film nya dan memiliki elemen permainan yang menarik seperti jalan ceritanya dan juga tentu saja pilihan pilihan yang membuat ending game ini tidak tertebak. Jelas game ini masuk dalam daftar game android terbaik Mei 2018 yang juga mendapatkan penghargaan.

BACA JUGA:  Game Batman: Arkham Origins Hadir Untuk iOS

6. Death Road to Canada


Bosan dengan game RPG? Coba saja menggila melawan sekumulan zombie di salah satu game android terbaik Mei 2018 ini. Death Road to Canada merupakan game survival actions bergaya 8 bit yang mana kamu akan berada di sebuah jalan yang dipenuhi dengan puluhan bahkan ratusan zombie. Kamu harus memilih jalan terbaik agar dapat menyelesaikan misimu tanpa harus diserang para zombie.

5. HQ Trivia


Game ini sempat menjadi game yang viral di internet. Bagaimana tidak, game yang berjenis Trivia ini bukan hanya akan memberikan kesan bahwa kamu pintar melainkan juga akan menunjukkan seberapa besar uang yang bisa kamu dapat dari menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum atau Trivia. Tak heran jika game ini menjadi salah satu game android terbaik Mei 2018 yang banyak diunduh sejak rilisan pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here