10 Film James Bond Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

0
2537

5. You Only Live Twice

James Bond - You Only Live TwiceYou Only Live Twice menjadi salah satu film James Bond terbaik yang juga menjadi film terakhir dari pemain utamanya yakni Sean Connery yang memutuskan untuk pensiun dari peran James Bond selain itu, jalan cerita yang ditampilkan oleh Sean merupakan salah satu yang paling orisinil. You Only Live Twice juga menjadi salah satu film yang pembuatannya paling mahal yakni hingga mencapai 1 miliar dolar. Dikatakan bahwa besarnya dana pembuatannya adalah disebabkan oleh pembuatan gunung berapi yang besar. Selain itu film James Bond ini merupakan yang paling populer di Jepang.

4. Dr. No

james bond dr.noDi posisi keempat ada Dr. No untuk film James Bond terbaik yang harus kamu tonton. Di seri ini kamu akan menemui Sean Connery yang menjadi bintang utama dan pertama bagi film James Bond. Dr. No, adalah film James Bond pertama yang masuk ke layar lebar pada tahun 1962. Seri ini juga memiliki kasus yang pelik dan menarik untuk diikuti. Jadi Dr. No harus masuk ke dalam list daftar tontonan kamu minggu ini.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Travelling Terbaik, Yang Akan Membuatmu Ingin Travelling

3. From Russia With Love

James Bond - From Russia With LoveFrom Russia with Love adalah film kedua dari Sean Connery yang melenggang setahun kemudian setelah Dr. No yakni pada tahun 1962. Di film ini juga lah James Bond mulai memamerkan gadis Bond yang berbeda hingga menjadi kewajiban hingga saat ini bahwa film James Bond identik dengan gadis Bond yang baru. Selain gadis Bond, di seri ini juga menampilkan adegan pertarungan klasik dari film James Bond terbaik yang akan memukau para penonton.

2. On Her Majesty’s Secret Service

James Bond - On Her Majesty's Secret ServiceOn Her Majesty’s Secret Service, Mr. Bond akan mengajak kamu untuk melihat sisi lain dari kehidupan James Bond. Film ini mendapatkan cukup banyak kritik karena merupakan film pertama James Bond yang baru tanpa Sean Connery sebagai pemeran utamanya. Keunggulan lain dari film James Bond terbaik ini selain pemetaan barunya adalah bagian dimana seorang James Bond menikah. Iya, menikah! Tak ada yang lebih kontroversial daripada kisah James Bond yang satu ini.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Mei 2019

1. Goldfinger

James Bond - GoldfingerGoldfinger menjadi film James Bond terbaik yang menjadikan film ini sebagai ajang pamer properti film termahal Aston Martin DB5. Di film ini jugalah kita bisa menonton gambaran tentang laboratorium milik agen Q yang melegenda dengan semua gadget cantiknya. Selainnya dari seri ini adalah jalan cerita yang unik dan juga kasus yang menarik untuk diikuti.

Nah itulah ke sepuluh film James Bond terbaik sepanjang masa yang harus kamu tonton, sebelum kamu mengaku sebagai penggemar film spionase. Semoga apa yang ditampilkan KitaTV.com ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here